MUNAS HANURA III Sahkan OSO Jadi Ketua Umum Partai Hanura Periode 2019-2024


  • Bagikan
Foto: Kompas, OSO didampingi sejumlah petinggi Hanura

MUNAS HANURA III Sahkan OSO Jadi Ketua Umum HANURA Periode 2019-2024

KORANTIMOR.COM – JAKARTA – Hasil Musyawara Nasional [Munas] III Partai Hati Nurani [HANURA] Desember tahun 2019 memutuskan Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta Odang dinyatakan sah untuk kembali memimpin Partai Hanura Periode 2019 hingga 2024. OSO sebaliknya menyatakan hasil penetapan dan pengesahan dirinya sebagai Ketua Umum Partani Hanura setelah mendengar peserta menyatakan percaya dan yakin akan kemajuan Hanura dibawah kepemimpinanNya.

Swipe up untuk membaca artikel
Foto: Kompas, OSO didampingi sejumlah petinggi Hanura

Sebagaimana dilansir OSOTV, OSO terpilih kembali secara aklamasi dalam sidang pleno Pemilihan Ketua Umum Partai Hanura yang berlangsung Selasa malam [17/12/2019] yang dihadiri lebih dari ± 1.200 lebih peserta [514 DPC dan 34 DPD Hanura se-Indonesia].

Dukungan penuh ini dinyatakan dalam pernyataan sikap DPD Hanura se-Indonesia yang dibacakan Ketua DPD Hanura Sulawesi Tenggara dan Ketua DPD Hanura Kalimantan Barat berdasarkan keputusan RAPIMDA seluruh Ketua DPD Hanura se Indonesia pada Kamis, 10 Oktober 2019. Rapimda tersebut dihadiri unsur DPP dan DPD Partai Hanura serta Ketua dan Sekertaris serta Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Wakil Ketua Bidang Kaderisasi, Wakil Ketua Bidang Keanggotaan, Dewan Penasehat dan Sekertaris Dewan Penasehat, Ketua Bapilu dan Ketua Fraksi DPC Partai Hanura dan peserta lainnya.

Baca Juga :  118 RTK di Matim Belum Tersambung Listrik Karena Kendala Ijin Kawasan Hutan Konservasi

Rapat tersebut menghasilkan sejumlah keputusan yakni;

  • Bagikan