Jeriko Tegaskan Loyalitas Terhadap  AHY


  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat NTT, Jefri Riwu Kore (yang akrab disapa Jeriko, red) menegaskan kesetiaan alias loyalitas DPD NTT dan DPC-DPC se-NTT terhadap Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat.

Penegasan tersebut disampaikan Jeriko dalam sambutannya saat pembukaan Musyawarah Daerah (Musda) ke-4 DPD Demokrat NTT, Jumat di Hotel Aston Kota Kupang, Jumat (15/10/21) kemarin. Musda tersebut dihadiri Ketum DPP Demokrat AHY dan Sekjen DPP Demokrat, Tengku Rifky serta Ketua BPOKK secara online

Swipe up untuk membaca artikel

“Perlu kami tegaskan dalam kesempatan MUSDA yang terhormat ini, bahwa sejak menit pertama gerakan KLB Muldoko di Mulai, kami sudah membuktikan loyalitas kami pada ketua umum AHY dan kepengurusan partai demokrat yang sah, dan hingga hari ini DPD DEMOKRAT NTT dan semua DPC kabupaten/kota hingga jenjang kepengurusan tingkat ranting Solid Sepenuh hati bersama ketum AHY,” tegas Jeriko.

Baca Juga :  Ans Taolin: Kita Sama-Sama Kawal Dan Pantau Pembangunan ini

Menurut Jeriko, DPD Demokrat NTT tidak memberi ruang sedikit pun untuk berkompromi dengan kubu Muldoko. “Sekali lagi kami tegaskan, bahwa tidak ada ruang kompromi sedikitpun bagi anazir-anazir Muldoko untuk menggerogoti partai demokrat yang kami cintai ini,” tandasnya.

DPD Demokrat NTT, tegas Jeriko, tetap berkomitmen untuk mendukung Ketum AHY dan kepengurusan yang sah untuk melawan kubu Muldoko. “Kami berkomitmen sepenuh hati untuk terus mendukung kepemimpinan Ketum AHY dan Kepengurusan Demokrat yang sah dalam semua dimensi perjuangan melawan Muldoko dan siapapun yang mengancam partai yang sangat kami cintai ini,” tandasnya.

  • Bagikan