Terakreditasi B, UPG 45 Akan Mewisuda 331 Lulusannya Pada 21 Desember


  • Bagikan
Rektor UPG 45 NTT, David R.E Selan, SE, MM

KORANTIMOR.COMKUPANGTerakreditasi B, UPG 45 akan mewisuda 331 orang mahasiswa/i pada 21 Desember 2019 mendatang. Melalui momentum tersebut lembaga ini ingin menyampaikan kepada publik NTT bahwa UPG 45 sudah bangkit dari persoalannya telah siap menjadi lembaga pendidikan dengan output lulusan yang berkwalitas.

Ketua Panlak Kegiatan Wisuda UPG 45, Uly J. Riwu Kaho, Sp, M.Si

 

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian penyampaian Ketua Panlak Wisuda UPG 45 NTT, Uly J. Riwu Kaho, Sp, M.si saat dijumpai awak media di ruang kerjanya di kampus UPG 45 [5/12/2019].

Menurut Uly, semua persiapan by administrasi sudah mencapai 90%. Persyaratan wisuda yang disyaratkan oleh Kemendikbud RI seperti data mahasiswa sudah memenuhi FORMLAP dan sudah dilakukan reservasi nomor ijaza nasional. Selanjutnya semua akan diupload di sistem verifikasi ijaza eletronik secara online.

Uly menambahkan bahwa yang istimewa dari wisuda kali ini adalah bahwa acara wisuda diagendakan diakhir tahun 2019 [=bulan Desember]. Sekaligus UPG 45 NTT akan lakukan ibadah syukuran dan Ibadah Natal bersama di kampus UPG 45 NTT.

Baca Juga :  UPG 45 Mewisuda 335 Lulusannya, Mereka Diharapkan Mampu Bersaing dan Menjadi Yang Terbaik

“Kita akan menggunakan tema “Utuslah Aku.” Tema ini sesuai refleksi pengalaman pergumulan perguruan tinggi ini yang akan mengutus para wisudawan wisudawatinya pergi ke masyarakat dan membangun masyarakat. Kita berharap mereka akan menjadi duta lembaga ini dan sekaligus pembawa pesan kepada publik bahwa kampus ini sudah bangkit dari keterpurukannya. Kita sudah keluar dari persoalan yang sungguh berat.” Jelas Uly.

  • Bagikan