BMPS NTT Hybrid Festival 2021 Akan Libatkan Semua Sekolah Swasta


  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Nusa Tenggara Timur (NTT) Hybrid Festival 2021 akan digelar pada 28 Oktober 2021. Festival tersebut akan melibatkan semua sekolah swasta dari tingkat SD, SMP & SMA/SMK swasta se-NTT.

Demikian disampaikan Ketua BMPS Provinsi NTT, Winston Neil Rondo melalui press realese pasa Selasa (19/10/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Akan ada beberapa agenda besar dalam penyelenggaraan festival kali ini, dihari pertama untuk SMA/SMK Swasta Se-NTT kita mengadakan Webinar Literasi Digital dengan tema ‘Merdeka Belajar & Transformasi Digital dalam Dunia Pendidikan’ Bersama Narasumber Bapak Menteri Pendidikan, Mas Nadiem Makarim dan Ketua BMPS Nasional bapak Ki Saur Panjaitan,” jelas Winston.

Ketua BMPS Provinsi NTT, Winston Neil Rondo

Menurut Winston Rondo, kegiatan tersebut sudah berlangsung tiga kali dengan beragam tema, mulai dari Festival SMA/SMK Swasta, Pentas Seni Online, dan saat ini merupakan event keempat yang digabungkan dengan beragam kegiatan.

Winston yang didampingi Pengurus BMPS NTT, Romo Kornelis Usboko dan Evy Mauboy mengaku, bahwa kehadiran BMPS NTT tetap menggelorakan semangat bagi Yayasan, Guru dan Siswa sekolah-sekolah swasta di NTT, untuk tetap berjuang mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana yang diamanatkan UUD 1945.

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19 di Kota Kupang, Dokter Herman Minta Masyarakat Kota Jangan Ciptakan Kluster Kupang

Semangat yang digelorakan itu, lanjut Winston, bertujuan agar guru-guru dan siswa tidak merasa sendiri, tetapi terus bergandengan tangan dengan meningkatkan karakter, mental dan kreatifitas siswa sebagai SDM bagi bangsa Indonesia ke depan.

  • Bagikan