BPJN X Kupang Perbaiki Fasilitas Umum di Ruas Jalan Ende-Detusoko


  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) X Kupang telah memperbaiki berbagai fasilitas umum di Jalan Nasional Trans Flores, ruas Ende-Detusoko yang ditinggal terbengkalai (tidak dikerjakan/tidak diperbaiki, red) oleh kontraktor pelaksana PT. Agogo Golden Group (AGG). Fasilitas umum yang diperbaiki oleh BPJN X Kupang antara lain, jalan masuk desa/jalan desa, jalan masuk gereja, kantor desa, akses ke pasar desa, irigasi, gorong-gorong dan falititas lainnya di 3 desa (Wolofeo, Sipi Jena, dan desa Detusoko Barat, red) di Kecamatan Detusoko, Kabupaten Ende.

Demikian dikatakan Kabalai PJN X Kupang, Mochtar Napitupulu saat menemui tim media ini di Kupang pada Senin, (3/7/2020). Menurut Napitupulu, pembersihan dan perbaikan fasilitas umum di jalan Trans Flores, ruas Ende-Detusoko telah diselesaikan BPJN X Kupang, dalam waktu 3,5 hari.
“Kami telah membersihkan jalan dari material dan menutup lubang-lubang galian pelebaran jalan di ruas Jalan Ende-Detusoko. Kami juga telah memperbaiki fasilitas-fasilitas umum yang sebelumnya dibongkar oleh kontraktor pelaksana,” ujar Mochtar Napitupulu.

Swipe up untuk membaca artikel
Baca Juga :  Terancam Di-PHK, PT. Agogo ‘Merengek’ Minta Kompensasi Waktu

Menurut Napitupulu, Ia memimpin langsung pembersihan jalan dan perbaikan fasilitas umum yang ditinggal oleh PT. Agogo Golden Group di ruas jalan itu. “Kemarin saya turun langsung ke lokasinya (Ruas Jalan Ende-Detusoko, red). Kami bekerja dengan bantuan masyarakat dan kontraktor setempat. Kami kerjakan bersama hingga tengah malam, bahkan masyarakat dan Kepala Desa setempat juga hadir dan turut bekerja,” tandasnya.

  • Bagikan