Wawali Pantau Kegiatan Vaksinasi Kerjasama GBIS Miracle dan PMI Kota Kupang


  • Bagikan

 

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man memantau kegiatan vaksinasi COVID-19 di Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Miracle Kupang, Kelurahan Kelapa Lima Kota Kupang. Kegiatan Vaksinasi tersebut terlaksana berkat kerjasama antara Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Kupang dan Gereja Bethel Injil Sepenuh (GBIS) Miracle Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

Demikian siaran pers Humas Setda Kota Kupang yang diterima tim media ini melalui pesan Whatsapp/WA pada Rabu (08/09/2021).

“Turut mendampingi Wawali dalam pemantauan tersebut Wakil Ketua PMI Kota Kupang, Alfred Lakabela, S.Pd, M.Pd, Camat Kelapa Lima, I Wayan Gede Astawa, S.Sos,MM, Lurah Kelapa Lima, Yustinus Kahan, S.IP, M.Si, Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Kelapa Lima serta tokoh masyarakat setempat,” tulis Humas Kota Kupang.

Wawali Kota Kupang di sela kunjungannya mengapresiasi antusiasme warga kelurahan Kelapa Lima yang dengan sukarela datang menerima vaksin.

Waawali dr. Hermanus Man juga menyampaikan terima kasih kepada GBIS Miracle Kota Kupang dan PMI Kota Kupang telah menginisiasi kegiatan vaksinasi tersebut.

Baca Juga :  Wali Kota Kupang Serahkan Bantuan Kendaraan Operasional Kepada Dua Puskesmas di Kota Kupang

Menurutnya, kegiatan vaksinasi tersebut, merupakan bentuk dukungan yang sangat berarti bagi Pemerintah Kota Kupang yang saat ini tengah memperjuangkan percepatan vaksinasi bagi seluruh warga Kota Kupang.

Sehari sebelumnya, tulis Humas Kota Kupang lebih lanjut, usai menghadiri video conference bersama Presiden RI terkait vaksinasi merdeka yang digelar Polri di Masjid Nurul Sa’adah Kota Kupang, Wawali menyampaikan bahwa saat ini pencapaian vaksinasi di Kota Kupang untuk dosis pertama sudah mencapai sekitar 61-62 persen. Sementara untuk vaksinasi dosis kedua, pencapaiannya sudah sekitar 30-an persen.

  • Bagikan