Dandim 1604/Kupang Serahkan Alat Pengolahan Sampah Plastik


  • Bagikan

Oelamasi, KoranTimor.com

Dandim 1604/Kupang Kol Arh I Made Kusuma Dhyana Graha,S.IP menyerahkan alat pengolahan sampah plastik kepada SMKN 1 Takari, Kamis (24/10/2019) di SMKN 1 Takari Desa Oesusu Kec Takari Kab Kupang.

Swipe up untuk membaca artikel

Alat pengolahan sampah plastik hasil karya Universitas Nusa Cendana Kupang yang bekerja sama dengan Pemerintah Daerah Kabupaten Kupang tersebut, diserahkan kepada Kepala SMKN 1 Takari Johanis A. Nuban S,Pd.

Dandim 1604/Kupang dalam sambutannya memberikan motivasi kepada Para Siswa SMKN 1 Takari untuk selalu kreatif dan inovatif dengan menghasilkan karya nyata yang bermanfaat.Meskipun kita dalam keterbatasan,tapi tunjukkan jika kita mampu.

” Alat sederhana namun penuh guna ini, diharapkan dapat membangkitkan semangat para siswa, meskipun dalam keterbatasan yang ada,para siswa harus mampu berkreasi dan berinovasi dengan menghasilkan karya terbaik yang bermanfaat bagi lingkungan dan masyarakat,. Jangan kalah dengan Mahasiswa Undana dalam menghasilkan karya nyata” pinta Dandim 1604/Kupang .

Lebih lanjut Dandim 1604/Kupang menyampaikan makna tersirat dari adanya alat pengolahan sampah ini.

Baca Juga :  Cegah Penyebaran Covid-19 di NTT Marius Ajak Masyarakat Bantu Pemerintah...!

“Dengan adanya alat pengolahan sampah plastik ini diharapkan dapat menanamkan kepada kita semua akan budaya bersih dan peduli pada kelestarian lingkungan hidup, demi kelangsungan masa depan kita, masa depan anak cucu kita.” ungkap Dandim 1604/Kupang.

Juga disampaikan harapan dengan adanya alat pengolahan sampah bagi SMKN 1 Takari.

” Semoga keberadaan alat tersebut dapat memberikan manfaat dan nilai produksi yang lebih, untuk menambah hasil usaha SMKN 1 Takari, demi perkembangan dan kemajuan SMKN 1 Takari” harap Dandim 1604/Kupang

  • Bagikan