Bupati Sikka Resmikan Puskesmas Waigete


  • Bagikan
Bupati Sikka, Roby Idong saat peresmian Puskesmas Waigete pada Jumat (19/6/2020)

KORANTIMOR.COM – SIKKA – Bupati Sikka, Fransiskus Roberto Diogo, S.Sos, M.Si dan Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga meresmikan Puskesmas Waigete, di Desa Egon, Kecamatan Waigete , Kabupaten Sikka, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT).

Bupati Sikka, Roby Idong saat peresmian Puskesmas Waigete pada Jumat (19/6/2020)

Kegiatan peresmian puskesmas Waigete dilaksanakan pada Jumad, 19/06/2020. Acara peresmian Puskesmas tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Roby idong. Sementara pengguntingan pita oleh Wakil Bupati Sikka, Romanus Woga.

Swipe up untuk membaca artikel

Turut hadir pada kesempatan itu; Wakil Ketua DPRD Sikka, Yoseph Karmianto Eri, S.Fil, Anggota DPRD Sikka Dapil 3 Sikka, Wenselaus Wege , Yohanes Raga Imung, Ketua TP- PPK Sikka, Ny. Maria Cahyani Idong, Pimpinan OPD Sikka, Camat Waigete , Even Edomeko, S.Fil dan sejumlah lembaga instansi terkait.

Bupati Roby Idong dalam sambutanya mengatakan pembangunan fasilitas Puskesmas Waigete sebagai salah satu bukti komitmen Pemerintah Kabupaten Sikka dalam upaya memenuhi hak-hak dasar masyarakat Sikka dalam bidang pelayanan kesehatan.

“Pembangunan fasilitas Puskesmas waigete salah satu bukti komitmen pemerintah Kabupaten Sikka memenuhi hak dasar masyarakat dalam pelayanan kesehatan,” ujarnya.

Lebih lanjut, Ketua SPC PDIP Kabupaten Sikka itu meminta para medis yang bekerja di Puskesmas itu untuk mengutamakan pelayanan 24 jam kepada masyarakat tanpa kecuali dan tanpa perbedaan. “Tenaga medis yang mengabdi di puskesmas ini harus melayani pasien dengan baik, tanpa membedakan masyarakatnya. Pasien sembuh apabila kualitas pelayanan para medis juga baik,” jelasnya.

Baca Juga :  DBD Sikka Menjadi Refleksi Pemerintah
  • Bagikan