BNNP NTT Selenggarakan Talk Show Bahaya Narkotika Sekaligus Launching Website REAN.ID


  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG –

Badan Narkotika Nasional Provinsi Nusa Tenggara Timur (BNNP NTT) menyelenggarakan kegiatan talk show bahaya penyalagunaan dan peredaran narkotika serta launching website BNN REAN.ID yang bertujuan mengkampanyekan bahaya narkoba dan psikotropika bagi masyarakat.

Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat BNNP NTT, Hendrik J.Rohi.SH.MH saat memberi sambutan pada Talk Show bahaya penyalagunaan dan peredaran narkotika serta launching website BNN REAN.ID

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Hotel Neo Aston Kupang pada Selasa (27/10/2020) yang dihadiri oleh pemuda/i, pelajar, mahasiswa dan para jurnalis; baik cetak dan elektronik maupun media online.

Swipe up untuk membaca artikel

Seperti disaksikan wartawan media ini, acara yang mengusung tema “Berkreasi Tanpa Narkoba Bersama REAN.ID” itu dibuka oleh Kepala Bidang Pencegahan dan Pemberdayaan Masyarakat, Hendrik J.Rohi.SH.MH.

Hendrik Rohi dalam sambutannya, mengungkapkan bahwa penyalagunaan dan peredaran gelap narkotika merupakan masalah semua orang baik pemerintah, swasta, instansi pendidikan, tokoh agama maupun masyarakat pada umumnya. “Masalah Narkotika tidak bisa diserahkan ke satu pihak saja. Ini urusan kita semua. Oleh karena itu semua pihak diharapkan bekerja sama dan bersinergi untuk mengatasi masalah ini,” ujarnya.

Baca Juga :  Yuliana Beribe: "Per 2019 BNNP NTT Tangkap 3 Pengedar Narkoba"

Lebih lanjut Hendrik menuturkan bahwa salah satu hal yang paling efektif untuk mengatasi sekaligus mencegah penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika adalah dengan menyerbarluaskan informasi tentang bahaya penyalahgunaan serta peredaran gelap narkotika.

  • Bagikan