Kasatker Jalan Nasional IV NTT Dimosi Tidak Percaya Puluhan Pegawainya


  • Bagikan
Kepala Satker (Kasatker) PJN IX NTT, Achmad Trunajaya, ST, MT

KORANTIMOR.COM – ENDE – AT, Kepala Satuan Kerja (Kasatker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) IV NTT pada Balai Pelaksanaan Jalan Nasional X Kupang mendapat mosi tidak percaya dari 37 orang bawahannya untuk memimpin Satker tersebut.

Demikian informasi yang dihimpun tim media ini berdasarkan surat Nomor: 01/MTP/VII/2020, tertanggal 13 Juli 2020 yang ditanda-tangani oleh 37 orang pegawainya (nama dan jabatan ada pada redaksi, red), yang terdiri dari Pejabat Pembuat Komitmen (PPK), staf PNS dan Non-PNS menyampaikan mosi tidak percaya terhadap AT kepada Kepala Balai Pelaksanaan Jalan Nasional NTT.

Swipe up untuk membaca artikel

“Yang bertandatangan di bawah ini menyatakan dengan sebenar-benarnya bahwa kami sudah tidak mempercayai lagi Kepala Satuan Kerja Pelaksanaan Jalan Nasional Wilayah IV Provinsi NTT dalam hal ini Sdr. AT, ST, MT untuk memimpin sebagai KASATKER,” tulis para pegawai Satker tersebut.

Kasatker PJN IV NTT, AT yang berusaha dikonfirmasi tim media ini tidak merespon panggilan telepon maupun penggilan dan pesan Whats App (WA). Pesan WA yang dikirim tim media ini sekitar Pukul 08.00 Wita hanya dibaca AT tanpa meresponnya walaupun sedang online. Panggilan WA pun tak dijawab AT walaupun ia sedang online. Begitu pula panggilan telepon tim media ini pun tidak dijawab AT.

Baca Juga :  Diduga APD dan BHP Covid-19 Senilai Rp 1,7 M Raib Di Gudang Dinkes NTT

Berdasarkan Surat Mosi Tidak Percaya yang diperoleh tim media ini, para pegawai Satker PJN Wilayah IV NTT menyatakan mosi tidak percaya kepada Kasatker AT dengan mengemukakan 13 alasan sekaligus, yakni :

  • Bagikan