Gerombolan Pelaku Pengurusakan Rumah di Oesapa Dilaporkan ke Polresta Kupang


  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Gerombolan DK, cs yang melakukan pengurusakan rumah dan pagar warga Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang telah dilaporkan oleh para korban ke Kepolisian Resort Kupang Kota (Polresta) Kupang, NTT.

Laporan polisi itu dilakukan korban Roedy Basuki, SE, MM pada Senin, 13 Juli 2020 di Mapolresta Kupang dan diterima oleh Banit I SPKT, Briptu Ni Gusti Dewi.

Swipe up untuk membaca artikel

Berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: 741/STTLP/VII/2020/SPKT RESORT KUPANG KOTA, Roedy Basuki melaporkan DK, cs (sebagai Terlapor, red) telah melakukan tindak pidana PENGRUSAKAN yang terjadi pada hari Sabtu, tanggal 11 Juli 2020, bertempat di Kelurahan Oesapa, Kec. Kelapa Lima, Kota Kupang.

Laporan polisi juga dilakukan Alberth A. Anthonius Fina pada Jumat, 10 Juli 2020 di Mapolresta Kupang dan diterima oleh Banit I SPKT, Bripka Enjel Makaborang. Berdasarkan Surat Tanda Terima Laporan Polisi Nomor: 728/STTLP/VII/2020/SPKT RESORT KUPANG KOTA, Alberth Fina juga melaporkan DK, cs (sebagai Terlapor, red) telah melakkan tindak pidana PENGRUSAKAN yang terjadi pada hari Kamis, tanggal 9 Juli 2020 sekitar Pukul 21.00 Wita di Jl. Piet A. Tallo, RT.49/RW.16, Kelurahan Oesapa, Kecamatan Kelapa Lima, Kota Kupang.

Baca Juga :  Sewenang-Wenang Perintahkan Eksekusi, Ketua PN Kupang Dilaporkan Ke Polda NTT

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim media ini, korban Roedy Basuki melaporkan DK, cs karena diduga melakukan tindak pidana pengurusakan rumahnya yang sedang dibangun di Kelurahan Oesapa. Akibatnya, korban mengalami kerugian jutaan rupiah.

  • Bagikan