Welcome to LCR Hotel di Ende, Dijamin Anda Nyaman 


  • Bagikan
KORANTIMOR.COM – KUPANG –

Welcome to LCR Hotel di Ende, Flores – NTT. LCR Hotel menawarkan kenyamanan bagi tamu yang menginap di hotel dengan fasilitas dan pelayanan yang boleh dikatakan memadai di Kota Ende. Bagi manajemen Hotel LCR, kenyamanan tamu saat menginap merupakan kewajiban yang harus diberikan kepada tamu.

Demikian dikatakan Manajemen LCR Hotel, Benny Kristian kepada awak media Jumad pekan lalu. “Bagi LCR Hotel, kenyamanan bagi tamu yang menginap merupakan kewajiban yang harus kami berikan. Karena itu kami tidak saja menyediakan fasilitas kamar yang memadai tapi kami juga memberikan pelayanan terbaik dan prima bagi setiap tamu,” ujar Benny.

Swipe up untuk membaca artikel

Karena itu pihaknya berusaha menghadirkan hotel dengan fasilitas memadai dan pelayanan prima untuk menjawab banyaknya keluhan para tamu. “Sebelumnya, banyak keluhan tamu terkait manajemen hotel, pelayanan hotel serta fasilitas hotel belum standar yang membuat para tamu kurang merasa nyaman saat menginap. Karena itu LCR Hotel lahir untuk menjawab keluhan-keluhan itu,” jelasnya.

Baca Juga :  Pentas Seni Tradisional, Julie Laiskodat: NTT Luar Biasa Kaya dan Lebih Indah dari Bali

Menurut Benny, kehadiran LCR Hotel guna menjawab kurangnya kapasitas dan fasilitas hotel yang memadai di Kota Ende.

“Banyak hotel di Ende yang pelayanannya sering dikomplain oleh tamu. Kehadiran LCR hotel ini tidak hanya sekedar tempat menginap saja namun langsung dikelola secara profesional yakni ada manajemennya, ada departemen-departemennya, ada laundry, front office, ada adminnya, semua bekerja dengan sistem kartu. Yang tidak kalah pentingnya yakni kami menerapkan semua aturan hotel. Apa yang menjadi hak customer kita siapkan semua,” papar Owner LCR Hotel yang juga Direktur Lancar Trans Logistik.

  • Bagikan