Walikota Kupang: Bantuan Sembako dan Seragam Sekolah serta Beasiswa PIP Tidak Bertujuan Politik


  • Bagikan

KORANTIMOR – KUPANG –

Penyerahan bantuan Pemerintah Daerah Kota Kupang berupa Sembilan Bahan Pokok (Sembako) kepada para guru dan pegawai honorer serta seragam sekolah dan beasiswa Program Indonesia Pintar (PIP) kepada siswa/i Sekolah Dasar (SD) dan Sekolah Menengah Tingkat Pertama (SLTP) se-Kota Kupang ditujukan kepada masyarakat dan siswa yang membutuhkan. Hal itu sudah sesuai regulasi dan bukan tujuan politik.

Demikian disampaikan Walikota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam sambutannya sesaat sebelum penyerahan bantuan sembako kepada guru dan pegawai hononer, dan seragam sekolah serta beasiswa PIP kepada siswa/i SD dan SLTP se-Kota Kupang di Rumah Jabatan Walikota Kupang pada Jumat (23/10/2020).

Swipe up untuk membaca artikel

“Kita bantu mereka sesuai regulasi. Dan saya siap bertanggungjawab terhadap apa yang kita kerjakan saat ini. Tidak ada unsur politiknya. Kita bekerja jujur, kita bekerja benar. Tidak ada tipu-tipu disini dan tidak ada pencuri! Kita bekerja sungguh buat masyarakat dan para siswa-siswi yang membutuhkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Pemkot Serahkan Santunan Bagi 125 Pensiunan ASN Kota Kupang


Seperti disaksikan media ini, Jefri Riwu Kore dihadapan para guru dan pegawai hononer dan siswa/i penerima bantuan seragam sekolah dan beasiswa PIP mengungkapkan, bahwa selama ini pemerintahannya belum mampu berbuat banyak bagi para guru honor.

“Kita memperjuangkan mereka untuk menjadi Aparatur Sipil Negara (ASN), tetapi belum bisa karena terlalu banyak tantangan yang luar biasa.Tetapi percaya, kalau kita bekerja dengan benar-benar dan berjuang dengan sungguh-sungguh, semua akan mendapatkan hasil,” ujarnya menguatkan.

Sedangkan terkait seragam sekolah bagi siswa/i SD dan SLPT, Walikota Kupang itu mengatakan bahwa program pembagian seragam sekolah sudah dibahas dan disetujui oleh Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD).

  • Bagikan