Peduli Covid-19 di NTT, Bank NTT Serahkan Rp 540 Juta


  • Bagikan

KORANTIMOR.COMKUPANGPandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Provinsi NTT ternyata menggugah hati nurani pihak Bank Pembangunan Daerah (BPD) NTT. Dana yang terkumpul dari 1.600 karyawan/I Bank NTT di seluruh NTT berjumlah Rp 540 juta.
“Hari ini karyawan dan karyawati Bank NTT menyumbangkan sebagian penghasilan mereka untuk menangani masalah Covid-19 di NTT,” ujar Wakil Ketua Umum I gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi NTT yang juga Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM di ruang kerjanya, Kamis (23/04/2020).

Wakil Ketua Umum I gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi NTT yang juga Wakil Gubernur NTT, Drs. Josef A. Nae Soi, MM didampingi Ketua Pelaksana gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi NTT yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ir. Ben Polo Maing, juru bicara gugus tugas yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si bersama Direktur Utama Bank NTT, Izhak Eduard Rihi menyerahkan bantuan peduli Covid-19 di ruang kerja Wagub, Kamis (23/04/2020).

Ikut mendampingi Wagub Nae Soi, Ketua Pelaksana gugus tugas percepatan penanganan Covid-19 di Provinsi NTT yang juga Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi NTT, Ir. Ben Polo Maing, juru bicara gugus tugas yang juga Kepala Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi NTT, Dr. Jelamu Ardu Marius, M.Si. Sedangkan pihak Bank NTT hadir Direktur Utama, Izhak Eduard Rihi, Direktur Umum, Johanes Umbu Praing, dan Direktur Kepatuhan, Hilarius Minggu serta sejumlah staf humas Bank NTT.

Baca Juga :  Perangi DBD, Bupati Sikka Apresiasi Kinerja Petugas Kesehatan dan Pekerja Medis
  • Bagikan