Kakek Ditemukan Tewas Saat Bersama Perempuan di Kamar Kos


  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Seorang pensiunan guru, AS (sekitar 60-an tahun), warga Kelurahan Manutapen, Kecamatan Alak, Kota Kupang, ditemukan tewas bersama seorang remaja yang juga warga Manutapen, Yn  (sekitar 20-an tahun) yang mengaku sebagai mantan muridnya di kamar kos di RT.4/RW.V, Kelurahan Oebufu, Kota Kupang sekitar Pukul 15.00 Wita, Sabtu (23/5/20).

Jenasa AS saat dievakuasi dari Kos Bravo Lima (23/5/2020) oleh Kepolisian Resor Kota Kupang dan Tim Brigade Kupang Sehat ke RSUD BHAYANGKARA Kupang

Berdasarkan informasi yang dihimpun tim media ini di lokasi kejadian kemarin sore, AS dan Yn mendatangi kost-kost-an Bravo Lima  di Jl.  Bundaran PU, Keluruhan Oebufu, Kecamatan Maulafa, Kota Kupang tersebut  yang biasa digunakan sebagai tempat esek-esek itu pada Sabtu siang kemarin. Saat datang, AS dan Yn terlihat sehat dan tak ada tanda-tanda sakit.  Keduanya menempati salah satu kamar kost tersebut.

Swipe up untuk membaca artikel

Entah apa yang terjadi, seseorang yang mengaku sebagai pemilik kos menelepon Brigade Sehat Kota Kupang sekitar Pukul 15.00 Wita mengatakan ada yang sakit.  Namun saat didatangi dan diperiksa Tim Brigade Kupang Sehat, ternyata AS telah meninggal dunia.  Namun anehnya, AS dan Yn yang menggunakan kamar kost tersebut bukan penghuni kos dan juga bukan warga setempat.

Baca Juga :  Fraksi Demokrat Solidaritas Pembangunan Minta Jamkrida dan Bank NTT Utamakan Pemberdayaan UMKM

Kejadian itu kemudian dilaporkan kepada RT, RW dan Lurah Oebufu. Setelah diinterogasi oleh aparat Kelurahan setempat.  Yn mengaku kalau keduanya adalah warga Manutapen, Kecamatan Alak.  Ia adalah mantan murid dari AS di salah satu SMPN di Kecamatan Alak.

  • Bagikan