Edukatif, Investigatif, Faktual, Berimbang

Angkasa Pura I Eltari Kupang Kembali Kucurkan Bantuan CSR

0 36

KORANTIMOR.COM – KUPANG –

Manajemen PT Angkasa Pura I Bandara El Tari Kupang kembali kucurkan Corporate Social and Responsibility (CSR) dalam bentuk Bantuan Bina Lingkungan Tahap IV Tahun 2020 sebesar Rp. 224.790.000 (Dua Ratus Dua Puluh Empat Juta Tujuh Ratus Sembilan Puluh Ribu Rupiah) yang diserahkan langsung oleh General Manager PT. Angkasa Pura I. Bandara Eltari Kupang, Iwan Novi Hantoro didampingi Legal, Compliance and Stakeholder Relation Manager, Rio Hendarto Budi Santoso.

Demikian siaran pers Humas PT. Angkasa Pura I Bandara Eltari Kupang (SIARAN PERS Nomor : 01/HM.04/2020) yang diterima media ini melalui pesan WhatsApp/WA pada Senin (17/11/2020).

“Para penerima bantuan dimaksud antara lain :
1.Bantuan Pengadaan Ac, Gereja GMMI Persaudaran sebesar Rp. 35.000.000
2. Pembangunan Masjid Agung Darul Hidayah Naibonat sebesar Rp. 35.000.000
3. Pengadaan Kursi Gerja Paroki ST. Yoseph Naimata sebesar Rp.30.000.000
4. Bantuan Pembangunan Depo Air Minum Panti Asuhan Aisiyah Sebesar Rp. 29.000.000
5. Kegiatan Padat Karya TNI sebesar Rp.5.000.000,” tulis PT.Angkasa Pura I Bandara Eltari Kupang.

Menurut PT.Angkasa Pura I Bandara Eltari Kupang, kegiatan yang masih berjalan saat ini adalah Pelaksanaan Pelayanan Kesehatan Keliling untuk Balita dan Ibu Hamil kerjasama PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang, dengan Dinas Kesehatan Kota Kupang dan Puskesmas Pembantu Liliba dengan nilai sebesar Rp. 90.790.000

“Ini merupakan bantuan Tahap IV yang sebelumnya sudah dilakukan penyaluran untuk sektor pendidikan, sarana prasarana umum, bencana alam, pengentasan kemiskinan dengan total nilai Rp . 658.856.200 sehingga dana CSR dalam bentuk Bantuan Bina Lingkungam atau hibah yang sudah disalurkan Manajemen PT Angkasa Pura I ( Persero) Bandar Udara El Tari Kupang sampai dengan saat ini adalah sebesar Rp. 883.747.200,” tulis Angkasa Pura I lebih lanjut.

General Manager Bandara Eltari Kupang, Iwan Novi mengatakan bahwa meski ditengah pandemi virus Covid -19 ini, pihaknya terus berkomitmen untuk berkontribusi kepada lingkungan sekitar sebagai wujud kepedulian PT Angkasa Pura I (Persero) Bandar Udara El Tari Kupang. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat dan dapat membantu masyarakat,”ujarnya.

Beberapa penerima bantuan Bina Lingkungan dari Paroki ST. Yoseph Pekerja Penfui dan Stasi ST. Fransiskus Xaverius Naimata serta Edy Nganggus menyampaikan terima kasih atas bantuan Bina Lingkungan itu. “Meski dalam kondisi pandemik Covid 19 ini, PT.AP I masih peduli dan mendukung kami lewat dana untuk pembangunan gereja ini. Doa kami untuk Angkasa Pura semoga semakin jaya,” ungkap mereka. (red/angkasa pura1)

Comments
Loading...