Wali Kota Kupang Serahkan Kursi Roda Untuk Lansia di Kelurahan Manulai Dua

Reporter : Pkp
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG, KORANTIMOR.COM – Walikota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., dan Ketua TP PKK Kota Kupang, Ny. Hilda Riwu Kore-Manafe, SE., MM. menyerahkan kursi roda kepada Eduard Lenggu, seorang  lansia di RT 15, RW 05 Kelurahan Manulai Dua, Kecamatan Alak, Rabu (3/8). Walikota dan Ketua TP PKK didampingi Camat Alak Yulius Wulem Pally, SH., dan Lurah Manulai Dua, Meksian Mauk.

Walikota dan rombongan diterima langsung oleh  Ketua RT 15 Kelurahan Manulai Dua, serta istri dan anak-anak dari Opa Eduard Lenggu. Anak dari Opa Eduard Lenggu menyampaikan terima kasih kepada Walikota Kupang yang memperhatikan keluhan dan sakit yang diderita orang tuanya.

Swipe up untuk membaca artikel

Ia menginformasikan dirinya pernah menyampaikan bahwa ayahnya sedang sakit ketika Walikota Jeriko menyerahkan rumah program bedah ke rumah tetangganya. Hal ini langsung direspons dengan baik oleh Walikota sehingga bantuan kursi roda itu langsung diantar ke kediaman ayahnya.

Baca Juga :  Proyek Pengentasan Kemiskinan Senilai Rp 131,5 M, Pemprov NTT Gagal Tekan Persentase Kemiskinan

Eduard Lenggu juga menyampaikan terima kasih kepada sosok Jeriko. Baginya, Jeriko adalah pemimpin yang peduli atas setiap keluhan warganya. “Buktinya saya yang orang kecil begini saja, pak wali datang liat saya. Semoga Tuhan selalu memberkati Pak Wali dan keluarga dalam tugas dan pelayanan,” katanya dengan nada terbata-bata.

Sementara itu, Walikota Kupang dalam kesempatan itu menyampaikan, bahwa merupakan kewajibannya sebagai pemimpin di Kota Kupang untuk memperhatikan setiap warganya yang ada dalam kesusahan atau menderita sakit seperti yang dialami Eduard Lenggu.

  • Bagikan