Pedagang di Taman Tagepe Kumpul KTP Dukung Jeriko Maju Pilwalkot Tahun 2024

Reporter : tj
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KOTA KUPANG, KORANTIMOR.COM – Para pedagang (penjual Salome, penjual es,pedagang kopi, dll) dan pengunjung) di Taman Tagepe Kelurahan Kelapa Lima menyerahkan KTP (Kartu Tanda Penduduk) kepada Teman Jeriko sebagai tanda dukungan kepada Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore atau Jeriko untuk maju calon  Wali Kota Kupang melalui jalur independen di Pilkada Kota Kupang Tahun 2024.

Dukungan KTP diserahkan langsung para pedagang dan pengunjung Taman Tagepe diserahkan langsung kepada Teman Jeriko pada Sabtu Malam (02/07/2022).

Swipe up untuk membaca artikel

Disaksikan tim media, pengunjung Taman Tagepe yang sedang berolahraga, nongkrong dan yang datang menikmati jajanan salome ataupun kopi menerima brosur Teman Jeriko dengan senang hati. Mereka sangat mendukung Jefri Riwu Kore untuk melanjutkan pembangunan di Kota Kupang.

Disaat itu, teman Jeriko melakukan aksi pembagian brosur dan stiker bertuliskan 100 Ribu KTP Untuk Jeriko Lanjutkan Pembangunan Kota Kupang.

Menurut mereka, dibawah kepemimpinan Jeriko sebagai Wali Kota Kupang, Kota Kupang mengalami perubahan yang nyata dan bermanfaat bagi masyarakat kota Kupang.

Baca Juga :  Wali Kota Launching Program Kerja TPAKD Kota Kupang

Salah satu penjual Salome, Henderina Mata, yang ditemui wartawan mengatakan bahwa dirinya mendukung penuh Jefri Riwu Kore untuk memimpin Kota Kupang lagi pada periode kedua tahun 2024 mendatang, karena dirinya melihat jiwa kepemimpinan Jeriko yang sangat merakyat.

“Bukan karena saya orang Sabu lalu saya sumbang KTP tidak! Saya lihat bapa Walikota  punya karya  nyata membangun Kota Kupang,” ungkapnya.

Dirinya juga bercerita tentang Taman Tagepe yang dulu masih menjadi hutan dan tidak ada manfaat. Lalu sekarang sudah dapat dimanfaatkan dibawah kepemimpinan Jeriko.

“Biar seribu atau dua ribu juga kita bisa dapat, dari ujung ke ujung bapa walikota sudah bikin taman, terus Walikota  yang dulu buat apa saja? Tidak ada sama sekali, dimana yang mereka buat?” ungkapnya kesal.

Henderina juga manyatakan tekadnya untuk terus mendukung Jeriko dengan cara  mengumpulkan KTP. “Kan stiker sudah ada di saya. Saya tempel di tempat  jual saya dan di  rumah saya, bila mana KTP yang saya kumpul sudah banyak, maka saya akan telpon Teman Jeriko untuk datang ambil, karena saya tau Jeriko maju dari jalur Independen, saya tau itu!” katanya.

Baca Juga :  Jeriko Launching Aplikasi Nodan Mamo dan Si Imut di Kota Kupang

Dia juga mengapresiasi Jeriko, karena menurutnya, sosok seorang Jeriko luar biasa semua program pro masyarakat kecil di Kota Kupang. “Saya berharap masyarakat  Kota kupang tetap memberikan  dukungan  penuh ke bapa Jefri supaya dia jadi walikota  sekali lagi.”Harap ibu Henderina.

Sementara itu, Novelino Ch. Naisoko, selaku sekertaris Teman Jeriko mengatakan  bahwa dukungan masyarakat  Kota Kupang membuat teman Jeriko  semakin semangat, dirinya juga akan berusaha bersama rekan pengurus  lainnya untuk mencapai target pengumpulan KTP.

“Setiap dukungan yang datang dari masyarakat Kota Kupang membuat kami semakin bersemangat dan akan terus bekerja untuk mencapai target 100.000 KTP untuk Bapak Jeriko bisa melaju lewat jalur independen” Ujar Ketua Komunitas Kopi Arak ini. (tj/kt)

  • Bagikan