Ribuan Pedagang Hingga Tukang Ojek Pasar Oebobo Serahkan KTP, Dukung Jeriko 

Reporter : tj
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KOTA KUPANG, KORANTIMOR.COM – Ribuan Pedagang hingga Tukang Ojek Pasar Oebobo Kota Kupang ramai-ramai serahkan KTP kepada Jefri Riwu Kore alias Jeriko melalui relawan Teman Jeriko sebagai tanda dukungan kepada Jeriko (Wali Kota Kupang saat ini, red) untuk Maju independen periode kedua calon Wali Kota Kupang tahun 2024 mendatang. Penyerahan KTP dukungan para Pedagang dan Tukang Ojek tersebut berlangsung di Pasar Oebobo, Kelurahan Fatululi, pada Jumat (1/7).

Sebelum penyerahan KTP, Teman Jeriko melakukan kegiatan pembagian banner dan stiker bertuliskan  100.000 KTP untuk Jeriko Lanjutkan Pembangunan Kota Kupang dan Program-Program Pro Rakyat.

Swipe up untuk membaca artikel

Teman Jeriko disambut antusias para pedagang, mulai dari penjual sayur, penjual ayam potong, penjual ikan, penjual Lombok, penjual salome hingga penjual rombengan, dan sebagainya. Selain pedagang, tukang ojek yang biasanya mangkal di depan Pasar Oebobo juga menyerahkan KTP sebagai bukti dukungan kepada Jeriko.

Mereka ramai-ramai menyatakan dukungan untuk Jefri Riwu Kore maju lagi sebagai Calon Walikota Kupang pada tahun 2024 melalui jalur independen.

Baca Juga :  Dalam Tujuh Hari Teman Jeriko Berhasil Tambah 4.000 KTP Dukungan Bagi Jeriko

Aser, salah satu penjual Lombok di Pasar Oebobo mengatakan, bahwa dirinya mendukung penuh Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore untuk memimpin Kota Kupang lagi pada periode ke dua tahun 2024.
Aser juga  menyerahkan sejumlah KTP kepada Teman Jeriko.

Ina Sensi salah satu penjual salome di depan Pasar Oebobo juga menyerahkan KTP untuk Jeriko, di tempat Ia berjualan terpasang banner bertuliskan 100.000 KTP untuk Jeriko.

Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo yang didampingi Iansen Naisoko pada kesempatan itu mengatakan, bahwa antusias pedagang di Pasar Oebobo merupakan bukti cinta masyarakat Kota kupang kepada Jefri Riwu Kore, yang telah melakukan gebrakan luar biasa merubah wajah Kota Kupang.

“Hingga saat ini warga masih terus membuktikan dukungannya kepada  Dr. Jefri Riwu Kore untuk maju di Pilwalkot 2024 mendatang,” ujarnya.

Lebih lanjut PP GMKI Kupang ini  menjelaskan, kegiatan yang digelar Teman Jeriko itu membantu  mengumpulkan 100.000 KTP untuk mendukung Dr. Jefri Riwu Kore maju Pilwalkot  melalui  jalur independen di periode yang akan datang.

Baca Juga :  DPRD : PAD Sabu Raijua Turun Rp 15,5 M Dalam 2 Tahun Terakhir

“Kami akan terus melakukan pemasangan  banner dan pembagian brosur di berbagai  tempat di Kota Kupang. Salah satunya kami mulai dari Pasar Oebobo,” ungkap mantan Ketua GMKI Cabang Ba’a ini.

Setelah itu, Teman Jeriko melanjutkan perjalanan dengan memasang banner di sejumlah kios di Jalan Bajawa dan Jalan Frans Seda. (kt /tim)

  • Bagikan