Dalam Tujuh Hari Teman Jeriko Berhasil Tambah 4.000 KTP Dukungan Bagi Jeriko

Reporter : tim
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KOTA KUPANG, KORANTIMOR.COM – Barisan pendukung Jefri Riwu Kore yang menamakan diri Teman Jeriko berhasil menambah jumlah 4000 KTP (Kartu Tanda Penduduk) dukungan bagi Jeriko untuk maju menjadi calon independent Wali Kota Kupang pada Tahun 2024 mendatang. Dengan demikian, total KTP yang berhasil dikumpulkan teman Jeriko hingga saat ini sebanyak 65.846 KTP.

Informasi tersebut disampaikan Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo pada Senin (27/06/2022).

Swipe up untuk membaca artikel
Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo

“Kami evaluasi 1 minggu program kumpul KTP yang dicanangkan Teman Jeriko pada saat deklarasi, puji Tuhan, KTP yang terkumpul setelah deklarasi itu ada 4.000 lebih,” bebernya.

Menurutnya, grafik dukungan KTP untuk Jeriko meningkat drastis dalam satu pekan pasca deklarasi. Artinya, dalam 1 hari Teman Jeriko mengumpulkan lebih dari 500 KTP. Ini merupakan hasil kerja keras dari 871 orang Teman Jeriko yang tersebar di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang.

“Kan Pada hari deklarasi itu, yakni pada 18 Juni jumlah dukungan KTP untuk Pak Jeriko itu sudah 61.800. Dan hari ini Senin, 27 Juni, sudah 65. 846 KTP. Angkanya capai 4000 KTP,  atau sekitar 500-an KTP setiap hari. KTP ini dikumpulkan oleh 871 Relawan Teman Jeriko yang ada di 51 kelurahan,” bebernya lagi.

Baca Juga :  Kunjungi LPP dan LKPA, Jeriko dan Ny. Hilda Serahkan Bantuan Pribadi Untuk Para Warga Binaan

Setelah deklarasi di Bundaran Tirosa pekan lalu, lanjutnya, Teman Jeriko langsung “Tancap Gas” dengan bergerak ke seluruh penjuru Kota Kupang untuk menjemput dukungan KTP untuk Jefri Riwu Kore maju sebagai Calon Wali Kota Kupang melalui jalur independen.

Arus dukungan yang semakin besar untuk Dr. Jefri Riwu Kore untuk maju lagi sebagai Calon Walikota Kupang periode 2024-2029, merupakan bukti cinta yang luar biasa dari warga Kota Kupang kepada Jeriko. Dalam kerja bersama ini, Yan dkk mengusung spirit utama tagline perjuangan “100 Ribu KTP Untuk Jeriko.”

“Hari ini sudah 65.846 KTP, masih 30 ribuan KTP lagi yang harus dicapai, dengan dukungan doa dan cinta kasih warga Kota Kupang dan para relawan Teman jeriko. Kami relawan Teman Jeriko punya semangat yang luar biasa untuk memastikan 100 ribu KTP untuk Jeriko ini dapat kami capai secepatnya. Bagi yang tertarik untuk mengikuti secara real time perkembangan terkait dukungan KTP untuk Jeriko bisa akses ke link www.temanjeriko.com,” ajaknya

Baca Juga :  Jeriko Terima Penghargaan Implementasi SPBE dari STIKOM Uyelindo

Yan juga membeberkan kegiatan yang Teman Jeriko lakukan pasca deklarasi,  antara lain, Pasang Banner Teman Jeriko di Toko, Kios dan warung-warung. Selain itu, mereka melakukan giat kumpul KTP dari rumah ke rumah. Tujuannya pasang banner agar warga kota Simpatisan Jeriko dapat dimudahkan dalam mengakses info tata cara memberikan sumbangan KTP baik melalui barcode, link website maupun medsos.

“Kami juga membuka ruang yang besar untuk  menjadi relawan Teman jeriko, untuk ikut serta mengumpulkan KTP secara sukarela dengan mengontak ke No Wa: 082130308881, atau melalui fanpage dan  IG Teman Jeriko,” pungkas Yan. (kt/tim)

  • Bagikan