Bagi Para Milenial Kota Kupang, Ayo Malming dan Ngopi Bareng Gratis Bersama Teman Jeriko di Taman Tirosa

Reporter : Teman Jeriko
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG, KORANTIMOR.COM – Teman Jeriko akan mengadakan acara ngopi bareng gratis bersama ribuan orang muda atau anak-anak milenial di Kota Kupang di Taman Tirosa, pada hari Sabtu (18/06/2022) malam. Teman Jeriko mengajak orang muda atau para milenial dan masyarakat Kota Kupang untuk tidak melewatkan momen Malam Minggu (Malming) bareng Teman Jeriko.

Informasi/undangan tersebut disampaikan Ketua Teman Jeriko, Yan Piter Lilo, pada Jumat (17/06/2022). Dirinya mengajak masyarakat Kota Kupang khususnya orang muda milenial untuk bergabung dan ngopi bareng.

Swipe up untuk membaca artikel

“Ayo mengisi malam minggu dengan Ngopi Bareng, Teman Jeriko menyediakan 1000 cup kopi gratis untuk menghangatkan persaudaraan kita,” ajaknya.

Menurutnya, berkenaan dengan ngopi bareng ini, akan ada juga Deklarasi Teman Jeriko Kota Kupang. Teman Jeriko merupakan representasi dari 871 orang Teman Jeriko yang ada di 51 Kelurahan yang ada di Kota Kupang, dimana sejak 4 bulan yang lalu, sejak bulan Maret telah bekerja keras mengumpulkan KTP untuk Jefri Riwu Kore. “Semangat cita-cita kami adalah 100.000 KTP untuk Jeriko,” tandasnya.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Target 80 Persen Pendataan Keluarga 2021

Sekretaris Teman Jeriko, Christo Kolimo juga mengungkapkan, bahwa target 100.000 KTP Jeriko sangat rasional. Karena dimata Teman Jeriko, sosok Jefri Riwu Kore telah membangun Kota Kupang dengan luar biasa, bekerja dengan hatinya dan menyentuh mereka yang paling susah, dan yang suara dan persoalannya jarang terlihat dan terekspose ke publik.

  • Bagikan