Srikandi Jeriko Deklarasi Dukung Jeriko Calon Wali Kota Kupang Tahun 2024

Reporter : Srikandi Jeriko
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG, KORANTIMOR.COM – Sejumlah anak muda yang tergabung dalam Srikandi Jeriko mendeklarasikan dukungan terhadap Jefri Riwu Kore alias Jeriko untuk maju sebagai Calon Walikota Kupang melalui jalur independen pada tahun 2024 mendatang.

Deklarasi tersebut berlangsung di Pantai Tablolong, Sabtu (11/6/2022), dipandu langsung host ternama Dewi Leba Dan dihadiri koordinator Srikandi Jeriko, Aisi Noureel, Eriska April, Indrhy Thung, Mey Thiodoris, Grachia Angel, Tanya Angelica, Gita Kadji dan Asri Radja Tuka dan barisan Srikandi lainnya. Deklarasi dukungan terhadap Jeriko juga dihadiri langsung Walikota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH.

Swipe up untuk membaca artikel

Koordinator Srikandi Jeriko, Aisi Noureel salad deklarasi dukungan Jeriko menyampaikan, bahwa para Srikandi Jeriko sangat bangga dengan perubahan yang dilakukan Jeriko selama memimpin Kota Kupang. Perubahan tersebut nampak jelas dari banyaknya pembangunan taman dan penataan ruang yang layak huni.

“Kota Kupang su terang, kita sebagai perempuan sonde takut lai keluar di malam hari. Bisa mencari penghasilan tambahan di malam hari beraktivitas di malam hari. Ekonomi bertumbuh. Pak Jefri menepati janjinya. Mega Proyek Air Bersih senilai 165M lebih sudah hampir selesai. Dan akan dilanjutkan tahap kedua yang nilainya kurang lebih sama,” bebernya.

Baca Juga :  Tahapan Hacksprint Gerakan Nasional 1000 Startup Digital di Kupang

Aisi Noureel mengungkapkan, bahwa dirinya bersama sejumlah anak muda menyatakan tekad untuk mendukung Jeriko maju lagi pada periode yang kedua melalui jalur independen. “Karena kami melihat bahwa segala program – program Jeriko itu sangat pro rakyat, bukan hanya itu, Kota Kupang mendapat banyak penghargaan dibawa kepemimpinan Jefri Riwu Kore,” ujarnya.

  • Bagikan