Jeriko Tuai Pujian Warga Kota Kupang Terkait Program BSPRS

Reporter : pkp dan tim
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG, KORANTIMOR.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore,MM,MH, menuai banyak pujian dan apresiasi dari warga Kota Kupang saat mensosialisasikan program Bantuan Stimulan Penyedia Rumah Swadaya (BSPRS). Sebagai bentuk kepedulian dan perhatiannya atas program yang merupakan gabungan antara Dana Alokasi Khusus Pemerintah Pusat dengan APBD Kota Kupang ini, Jeriko selalu hadir dalam sosialisasi di 8 kelurahan dimana program tersebut dilaksanakan.

Ketua RW 05, Kelurahan Airnona, Jonathan Nato mewakili suara warga, dalam Sosialisasi BSPRS yang berlokasi di RT 001/RW 005 Kelurahan Airnona pada Senin (23/05) mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota Kupang, yang telah dengan luar biasa dan gigih memperjuangkan kepentingan masyarakat Kota Kupang. Ia dan warga Airnona berharap kepemimpinan Jeriko sebagai Wali Kota bisa terus berlanjut di periode mendatang.

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua RT 17 Kelurahan Airnona, Yuliana Kalelina juga menyampaikan terima kasih atas semua kerja keras Jeriko dan jajarannya. “Kami bangga karena Wali Kota sudah terbukti memperhatikan masyarakat yang membutuhkan,” tandasnya.

Baca Juga :  Dukungan Untuk Jeriko Bertambah Jadi 13 Jelang Musda Demokrat NTT

Sebelumnya, Ketua RW 11 Kelurahan Oebobo, Gaspar Atok, mewakili warganya juga menyampaikan banyak berterima kasih kepada sang Wali Kota Kupang, karena dalam kurun waktu tiga tahun terakhir, kelurahan Oebobo sudah menerima banyak bantuan pembangunan rumah layak huni berkat program BSPRS. Mereka berjanji akan terus mendukung kinerja  Wali Kota oleh karena seluruh bantuan yang sudah diterima warga kelurahan Oebobo.

  • Bagikan