Dukung Pariwisata NTT, BCA Resmikan KCP Labuan Bajo

Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

LABUAN BAJO, KORANTIMOR.COM – PT Bank Central Asia Tbk. (BCA) berkomitmen untuk senantiasa memberikan nilai tambah serta service excellence bagi nasabah maupun masyarakat Indonesia. Sebagai bentuk upaya dukungan bagi kawasan pariwisata di Nusa Tenggara Timur, BCA memperluas jaringan kantor cabang dengan menghadirkan Kantor Cabang Pembantu Labuan Bajo. Kantor ini berada di Kawasan Komersial Marina Labuan Bajo, Manggarai Barat, NTT.

KCP Labuan Bajo beroperasi per 26 April 2022. Seremoni peresmian kantor baru ini dihadiri oleh Direktur BCA Frengky Chandra Kusuma, Kepala BCA Kanwil IV Makassar Widy Tarmizi, Kepala BCA KCU Kupang Liau Jung Nyap, Kepala BCA KCP Labuan Bajo Maria M Fola, Kepala Perwakilan Otoritas Jasa Keuangan Provinsi NTT, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Provinsi NTT, dan Bupati Manggarai Barat pada Selasa (26/04).

Swipe up untuk membaca artikel

Direktur BCA, Frengky Chandra dalam sambutanya menjelaskan, digitalisasi menawarkan masyarakat pada kemudahan, kenyamanan, dan kecepatan, apalagi di situasi saat ini yang mengharuskan masyarakat untuk jaga jarak (physical distancing). Kendati demikian, BCA yakin, peran Kantor Cabang tidak akan tergantikan. Komunikasi tatap muka yang humanis dan personal antara perbankan dan nasabah hanya dapat tercipta karena adanya representasi Kantor Cabang.

Baca Juga :  Gubernur Laiskodat Dukung Penuh Pengembangan Sorgum di NTT

BCA Senantiasa ada bersama nasabah, tidak hanya melalui gadget atau aplikasi digital, tetapi juga dengan membangun komunikasi, kedekatan, dan silaturahmi secara langsung dengan nasabah. Lebih lanjut Maria selaku Kepala Cabang mengungkapkan BCA tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat, seperti wajib menggunakan masker, hand sanitizer, dan mengecek suhu tubuh bagi seluruh karyawan dan nasabah yang masuk ke area cabang BCA.

  • Bagikan