Jeriko Pastikan Turnamen Catur Akan Berlanjut Setiap Tahun

Reporter : Ans/pkp
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG – KORANTIMOR.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., memastikan Turnamen Catur Jeriko Cup akan berlanjut secara rutin di tahun-tahun mendatang.

Demikian disampaikan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Korea atau Jeriko saat menutup Turnamen Catur Jeriko Cup di Lantai I Kantor Wali Kota Kupang, Senin (18/4).

Swipe up untuk membaca artikel

“Dinas Pemuda dan Olahraga Kota Kupang sudah menyatakan kesanggupan untuk melanjutkan turnamen ini di tahun-tahun mendatang, meskipun mungkin tidak dengan nama Jeriko Cup lagi,” jelasnya.

Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) saat penutupan turnamen Catur Jeriko Cup (19/04/2022)

Menurutnya, meski masa jabatannya akan berakhir pada Agustus 2022 mendatang, ia tetap akan memberikan perhatian kepada upaya pengembangan olahraga catur di Kota Kupang. Bahkan akan diupayakan agar pelaksanaan turnamen di tahun mendatang lebih meriah dan di tempat yang lebih baik beserta hadiah-hadiah yang lebih menarik, dengan harapan tidak ada keributan seperti yang sudah berhasil dilaksanakan panitia pada turnamen tahun ini.

“Yang paling penting adalah bagaimana memulai. Kita berharap dengan even ini masyarakat Kota Kupang lebih tertarik dengan olahraga catur,” ungkapnya.

Baca Juga :  Pemkot dan BKSDA NTT Teken Kerja Sama Pembangunan Sarana dan Prasarana Wisata Alam Teluk Kupang

Jeriko juga menyampaikan terima kasih kepada panitia dan para pemuda yang terlibat dalam turnamen Catur yakni Komunitas Kopi Arak dan Pemuda Fatululi yang sudah memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan kegiatan ini.

Jeriko juga menyampaikan terima kasih kepada para sponsor, terutama Bank NTT yang telah membantu menyediakan hadiah bagi para juara dalam turnamen ini.

  • Bagikan