Wali Kota Kupang Serahkan ‘Rumah Baru’ Kado Ultah ke-60 Nenek Mayopu

Reporter : Ans/pkp/kt
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG – KORANTIMOR.COM – Nenek Mayopu (60), warga RT 03 RW 01, Kelurahan Mantasi bahagia mendapat kado spesial dari Pemerintah Kota Kupang berupa rumah yang sudah selesai dibedah menjelang ulang tahunnya yang ke-60). Kado ultah tersebut diserahkan langsung oleh Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM.,MH, alias Jeriko kepada nenek Mayopu pada Selasa (12/04/2022).

Nenek Mayopu merupakan lansia yang hidup sebatang kara, jauh dari sanak saudara. Dahulu untuk menafkahi hidupnya, sesekali Nenek Mayopu menerima pesanan jahitan baju dan menjual kue.

Swipe up untuk membaca artikel

Karena kondisi fisik yang tidak memungkinkan, saat ini nenek Mayopu hanya menghabiskan waktu untuk menyiram sayur dan beternak. Kepada rombongan Jeriko saat moment penyerahan rumah tersebut, Ia juga mengungkapkan, kalau dirinya baru saja keluar dari rumah sakit setelah dirawat selama empat hari. Ia juga merasa tubuhnya saat ini sudah tidak sekuat dulu lagi dan sering sakit-sakitan.

Sambil menitikkan air mata, nenek Mayopu menyampaikan terima kasih atas perhatian yang luar biasa dari Wali Kota dan Pemkot Kupang. “Rumah ini seperti hadiah paling istimewa di saat menjelang ulang tahun beta yang ke-60, tanggal 14 April 2022 ini. Beta sonde bisa balas kebaikan pemerintah atas hidup beta, tapi beta percaya Tuhan pasti membalas degan kesehatan dan kesuksesan bagi bapa Wali dan seluruh jajarannya,” ujarnya.

Baca Juga :  Walikota Kupang Serahkan Bantuan BPNTD Kepada KPM, Lansia dan Penyandang Disabilitas
  • Bagikan