Pemkot Kupang Teken MoU Dengan BNI Cabang Kupang Untuk Implementasi Smartfren City

Reporter : Ans/pkp
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG – KORANTIMOR.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, M.M., M.H., atas nama Pemerintah Kota Kupang menandatangani perjanjian kerjasama atau Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Bank BNI cabang Kupang terkait Pemanfaatan Fasilitas Jasa Layanan Perbankan di Bidang Pendapatan Daerah dan Dukungan Program _Smart CityCity.

Acara tersebut berlangsung di Aula Garuda Kantor Wali Kota Kupang pada Selasa (12/04/2022) yang hadir pada kegiatan tersebut, Pimpinan Bank BNI Cabang Kupang, Sapta Parestu Rohi beserta jajarannya, Asisten Pemerintahan dan Kesra Sekda Kota Kupang, Jeffry Edward Pelt, S.H., Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, S.H., M.Si., serta para pimpinan perangkat daerah terkait.

Swipe up untuk membaca artikel
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Pimpinan Bank BNI Cabang Kupang, Sapta Parestu Rohi saat penandatanganan Mou Implementasi
Smartfren City (14/04)

Jeriko pada kesempatan tersebut menyampaikan, bahwa kerjasama tersebut sangat perlu dilakukan antara Pemkot dengan Pihak Bank BNI, agar segala layanan keuangan dapat berjalan dengan baik dan dapat memberikan solusi bagi pemerintah daerah serta memberikan banyak faedah bagi semua pihak dan masyarakat untuk bertransaksi dengan cara lebih cerdas.

Baca Juga :  Pemkot Kupang Salurkan Bantuan Uang Muka Kredit Rumah bagi Pemuka Agama

“Ini langkah strategis kita khususnya dalam peningkatan pendapatan di Kota Kupang melalui kerja sama dengan Bank BNI dan tidak menutup kemungkinan dengan bank-bank lain juga, dengan harapan memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat melalui elektronifikasi transaksi keuangan di mana Pemerintah Kota Kupang menjadi _Smart City_,” ungkapnya.

  • Bagikan