Yayasan Arnoldus Wea Bagi Bingkisan Paskah 2022 di Desa Sebowuli Inerie

Reporter : Frid
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

INERIE – KORANTIMOR.COM – Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua membagi Bingkisan Paskah kepada warga di Kampung Watu dan Leke, Desa Sebowuli, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada, Provinsi Nusa Tenggara Timur, Sabtu (09/04/2022). Pembagian bingkisan tersebut dilakukan dalam rangka merayakan Paskah 2022.

Yohanes E Watu mewakili Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua, dalam sambutannya memberikan pendasaran reflektif alasan Yayasan Arnoldus Wea berbagi menjelang Paskah.

Swipe up untuk membaca artikel

“Bagi umat Kristiani, Paskah merupakan hari raya yang sangat penting untuk dirayakan karena mengandung makna yang amat dalam dan luas. Melalui Paskah, Allah membuktikan solidaritasNya pada manusia. Allah membangkitkan Putra-Nya untuk menebus dosa manusia melalui perayaan Paskah. Bingkisan Paskah yang kami bagikan kepada Saudari dan saudara kita di Watu dan Leke merupakan wujud solidaritas Yayasan. Yayasan perlu terus berbagi karena Allah lebih dahulu membagikan kasih dan solidaritas-Nya, tanpa batas,” terangnya.

Menurutnya, pembagian bingkisan seperti ini, bukan baru pertama dilakukan. Pada 26 Desember 2021 lalu, Bingkisan Natal dibagikan kepada warga di Kampung Maghilewa dan Jere, Desa Inerie, Kecamatan Inerie, Kabupaten Ngada.

Baca Juga :  Soal Perambahan Hutan Golo Bangga, Kepala BBKSDA NTT Minta Waga Golo Nderu Matim Hargai Hasil Lonto Leok

Niko Lagho (68), tetua Kampung Watu, sekaligus salah satu penerima bingkisan Paskah mengungkapkan kebahagiaannya.

“Tima ti’i woso, terima kasih banyak kepada anak kami Arnoldus Wea dan anak-anak kami yang bergerak dalam Yayasan Arnoldus Wea Dhegha Nua. Tima ti’i woso karena selalu ingat dan memperhatikan kami. Kami Bahagia, kami mendoakan agar anak Arnoldus dan teman-teman selalu sukses,” ucapnya.

  • Bagikan