Polda Papua Barat Berhasil Sita 2.700 Karton Miras

Reporter : Kos
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

MANOKWARI – KORANTIMOR.COM – Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat berhasil menyita 2.700 karton miras diantaranya: miras dengan merek Dome Whisky dan Dome Vodka yang diduga dipasok oleh seorang karyawan PT. M, inisial AT di Kota Manokwari Papua Barat dua pekan lalu.

Demikian informasi yang diperoleh media ini berdasarkan rilis tertulis dari Humas Polda Papua Barat pada Selasa (22/03/2022).

Swipe up untuk membaca artikel

“Kini proses hukumnya sedang ditindaklanjuti oleh penyidik pada Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat,” tulis Polda Papua Barat.

Kabid Humas Polda Papua Barat, Kombes Polisi Adam Erwindi yang dikonfirmasi terkait tindak lanjut hasil razia miras, mengaku proses penyidikan masih berlangsung.

Menurutnya, para tersangka akan segera diserahkan ke pengadilan negeri Papua Barat ketika seluruh berkas penyidikan dinyatakan lengkap.

Proses penyidikan sementara berlanjut dan dilakukan oleh aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat.

Tim Opsnal Direktorat Reserse Narkoba Polda Papua Barat yang melakukan razia pada tanggal 9 dan 10 Maret 2022 lalu, mengacu pada Perda Nomor 5 tahun 2006.(ANI-R1/kt)

Baca Juga :  Akan Gelar Aksi Berjilid-Jilid, Simpatisan Jeriko Lakukan Audiens dengan Kepolisian
Sumber: rilis
  • Bagikan