FOSIMATA Kota Kupang Gelar Workshop Penulisan Press Release

Reporter : gusna
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG – KORANTIMOR.COM – Forum Silaturahmi Majelis Taklim (FOSIMATA) Kota Kupang menggelar Workshop Penulisan Press Release dengan tema “Bergandengan Tangan Berkembang Bersama Demi Kemajuan Ummat.”

Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Tablolong, Hotel Kristal Kupang pada Sabtu (19/03/2022). Kegiatan ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Milad FOSIMATA Kota Kupang ke-22, selain Baksos dan Dzikir Bersama.

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua FOSIMATA Kota Kupang, Hj. Nuraini HS. Wahid, S.Pd., MM., dalam sambutannya menjelaskan, bahwa 69 peserta kegiatan tersebut terdiri dari 6 Pengurus dan 63 orang utusan dari 63 Majelis Taklim FOSIMATA Kota Kupang.

“Dengan kegiatan ini, kami berharap peserta yang merupakan wakil dari Majelis Taklim, mampu menulis berita dari kegiatan-kegiatan Majelis Taklimnya sehingga masyarakat tahu kegiatan tersebut,” tandas Nuraini.

Kegiatan tersebut dibuka oleh Kasie Bimas Islam Kantor Kementerian Agama Kota Kupang, H. Ismail Muh. Saleh, S.Si.

Dalam sambutannya, ia mengapresiasi kegiatan FOSIMATA Kota Kupang. “Ibu-ibu Majelis Taklim punya banyak ide-ide kreatif dan kegiatan ini nantinya mampu meningkatkan ketrampilan menuangkan ide-ide itu dalam tulisan sehingga ke depannya, ide dan kegiatan-kegiatan ibu-ibu Majelis Taklim dapat terbaca di media-media,” harap Ismail.

Baca Juga :  Kadis Ririmasse: Dukcapil Kota Kupang Terus Tingkatkan Pelayanan Data Kependudukan

Sementara itu, Marthen Bana, S.Pd., M.Ikom selaku narasumber kegiatan tersebut memaparkan teknis penulisan berita dan langsung membimbing peserta workshop teknis/praktik menulis berita.

“Tulisan yang ibu-ibu buat dan telah memenuhi syarat akan langsung naik di Media Timor Ekspres,” janji Marthen yang juga merupakan Manager Bisnis Timor Ekspres Kupang. Ungkapan Marthen membangkitkan semangat peserta workshop.

Sumber: Fosimata
  • Bagikan