Juarai Manhunt International Indonesia, Deodatus Sampaikan Terima Kasih Kepada Deknarasda NTT

Reporter : Kos
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KUPANG- KORANTIMOR.COM – Deodatus N.Rinci, salah satu putera terbaik Nusa Tengara Timur yang menjuarai ajang Manhunt International Indonesia Tahun 2022 dan yang akan mewakili NTT dan Indonesia dalam ajang Manhunt International pada bulan Oktober 2022 menyampaikan terima kasih kepada Dewan Kerajinan Nasional Daerah (Dekranasda) NTT. Khususnya kepada Ketua Deknarasda NTT, bunda Julia Sutrisno Laiskodat yang telah mendukungnya menjadi the Winner Manhunt Internasional Indonesia Tahun 2022.

Hal ini diungkapkan Deodatus saat jumpa pers di Kantor Dekranasda NTT pada Selasa (15/03/2022). “Peran bu Julie (Ketua Dekranasda NTT, Julie Sutrisno Laiskodat, red) terhadap saya, supportnya luar biasa,” tandasnya.

Swipe up untuk membaca artikel

Pria yang aslinya berprofesi Financial Konsultan di Jakarta itu juga mengungkapkan, bahwa dukungan Bunda Julia dan Dekrasda NTT sungguh luar biasa saat dirinya berjuang mengikut lomba Manhunt Internasional Indonesia di Lombok Nusa Tengara Barat pada 2020.

“Barena waktu itu, saya juga ada kendala untuk membuat video profile bersama kak Jef (Manhunt Internasional Indonesia Tahun 2019, red) waktu itu di Labuan Bajo, tetapi dengan adanya kak Jef sebagai mentor, dia membuka jalan, dia menghadap bu Julie untuk membuka jalan agar semuanya berjalan dengan lancar,” jelasnya dalam nada serak menahan haru.

Baca Juga :  Launching Kelor Haydrink, Dekranasda NTT Ingin Milenial Jadi Entrepreneur

Putera asli Manggarai itu juga mengungkapkan kebanggaannya bertemu artis dan designer terkenal Indonesia Ivan Gunawan (Igun) dan dipercayai Igun ikut dalam program fashion show di Bandung. “Ivan setelah tahu saya winner di Manhunt Internasional Indonesia, dia bilang ‘dari awal saya sudah jagokan kamu (deodatus N. Rinci, red). Dengan dia menkomentari video yang diposting oleh Manhunt, lalu saya repost dan dikoment-lah sama dia,” ungkapnya lagi.

  • Bagikan