Wali Kota Serahkan Bantuan Perlengkapan Rumah Ibadah di Kota Kupang

Reporter : Kos
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KOTA KUPANG – KORANTIMOR.COM – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM., MH., menyerahkan bantuan perlengkapan ibadah di 4 (empat) rumah ibadah di Kota Kupang, didampingi sang istri yang juga anggota DPD RI, Ny. Hilda Riwu Kore Manafe, Jeriko pada Kamis (10/03/2022). Jeriko turut didampingi Asisten Perekonomian dan Pembangunan Sekda Kota Kupang, Ignasius Lega, SH., Asisten Administrasi Umum Sekda Kota Kupang, Yanuar Dally, SH., M.Si, Kabag Prokopim Setda Kota Kupang, Daud Noftianus Nafi, S.STP, MM., beserta jajarannya.

Rumah ibadah pertama yang dikunjungi Wali Kota bersama rombongan adalah Masjid Darul Hijrah BTN Kolhua. Rombongan Wali Kota disambut oleh Ketua Yayasan dan Imam Masjid Darul Hijrah Madani, serta ibu-ibu Majelis Taklim. Wali Kota menyerahkan bantuan berupa 25 meter karpet untuk masjid tersebut.

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua Yayasan Masjid Darul Hijrah Madani, Mat Likur pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa kunjungan Wali Kota Kupang merupakan suatu kebanggaan bagi mereka. Atas nama jamaah masjid tersebut Mat Likur menyampaikan terima kasih, karena di sela kesibukannya yang begitu padat, Wali Kota bersama istri yang juga anggota DPD RI berkesempatan menemui mereka langsung. Mat Likur memastikan akan selalu siap mendukung Wali Kota Kupang dengan semua program-program pro rakyatnya.

Baca Juga :  Jeriko Apresiasi Motif Sepe Sebagai Ikon Kebanggaan Kota Kupang

Wali Kota Kupang, Jeriko pada kesempatan yang sama menyampaikan, sebagai pemimpin dirinya mempunyai tanggung jawab untuk membantu semua rumah ibadah di Kota Kupang, termasuk kebutuhan perlengkapan penunjang ibadah.

Sumber: pkp
  • Bagikan