Jokowi Resmikan Nasdem Tower di Menteng

Reporter : EJ
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – JAKARTA (22 Februari): Presiden Joko Widodo (Jokowi) meresmikan Kantor baru Partai Nasdem di Jalan RP Soeroso No. 42-46, Gondangdia, Menteng, Jakarta Pusat, pada Selasa, 22 Februari 2022. Peresmian Kantor Nasdem tersebut ditandai dengan penandatanganan prasasti, Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh.

Kantor Baru Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai NasDem berupa gedung pencakar langit yang disebut Nasdem Tower itu dibangun setelah melewati proses perombakan total terhadap kantor terdahulu selama sekitar 18 bulan.

Swipe up untuk membaca artikel

residen Jokowi yang tiba di NasDem Tower sekitar pukul 10.10 WIB disambut hangat Ketua Umum NasDem Surya Paloh, Ketua Mejelis Tinggi NasDem Jan Darmadi, dan Ketua Dewan Perimbangan NasDem Siswono Yudo Husodo.

Selain menyampaikan amanatnya, Presiden Jokowi sempat meninjau sejumlah ruangan yang di gedung berlantai 23 itu. Beberapa di antaranya adalah ruang kerja Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum NasDem, ruang Siber dan Digitalilasi serta Perpustakaan Panglima Itam.

Baca Juga :  Ose Luan Minta Masyarakat Belu Pilih Pemimpin Yang Baik dan Rendah Hati

Ketua Bidang Media dan Komunikasi Publik DPP NasDem, Charles Meikyansah menjelaskan bahwa keluarga besar NasDem sangat bersyukur dengan selesainya pembangunan NasDem Tower yang kemudian diresmikan oleh Presiden Jokowi.

“Alhamdulillah. Puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa pembangunan NasDem Tower rampung dengan sangat baik dan diresmikan langsung oleh Presiden Jokowi,” ungkap Charles.

Anggota Komisi XI DPR itu mengungkapkan, bahwa peresmian NasDem Tower dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang ketat.

Sumber: Nasdem
  • Bagikan