Salimah NTT Gelar Rakorwil

Reporter : Gusna
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KOTA KUPANG – Persaudaraan Muslimah (Salimah) Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar Rapat Koordinasi Wilayah (Rakorwil) dengan mengusung tema “Mengokohkan Soliditas Struktur dalam Rangka Memperluas Ekspansi Peran Salimah di NTT”.

Rakorwil Salimah NTT  itu dilaksanakan daring dan luring pada Minggu (13/02/2022) di Aula SDIT Al Muttaqin, Kota Kupang, dihadiri dan dibuka Ketua Umum Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah), Ir. Etty Pratiknyowati didampingi oleh Sekretaris Umum PP Salimah, Raden Santi Nurjannah, ST. Hadir pula para pengurus daerah dari 5 pimpinan daerah dan calon pengurus daerah dari 3 kabupaten (Alor, Lembata dan Sumba Barat Daya).

Swipe up untuk membaca artikel

Ketua Umum Pimpinan Pusat Persaudaraan Muslimah (PP Salimah), Ir. Etty Pratiknyowati dalam sambutannya berpesan, agar program kerja yang telah disusun tidak hanya menjadi wacana, melainkan mampu diamalkan dengan didukung oleh mitra kerja dan masyarakat bisa merasakan manfaatnya.

Etty berharap, seluruh pengurus Salimah di NTT dapat melakukan perluasan menfaat/kebaikan dari program-program kerja Salimah. Salah satu upaya untuk mewujudkannya adalah dengan meningkatkan soliditas struktur di semua tingkat kepengurusan.

Baca Juga :  Keluarga Besar Mutis Tuan Tegakan Aturan Adat Kunjungan ke CA Mutis

Sementara itu, Ketua PW Salimah NTT, Wirda Husain Kasim, S.Pd Pimpinan Wilayah pada kesempatan sambutannya, menguraikan target pembentukan 4 pimpinan daerah baru dalam rangka memperluas ekspansi kebermanfaatan Salimah di NTT. Target ini sesuai dengan tema Rakorwil, “Mengokohkan Soliditas Struktur dalam Rangka Memperluas Ekspansi Peran Salimah di NTT”.

  • Bagikan