Penerima Bantuan Rumah Minta Jeriko Lanjut Pimpin Kota Kupang

Reporter : ans
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KOTA KUPANG – Penerima bantuan bedah rumah Program Bantuan Bedah Rumah dari Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore (Jeriko) meminta Jeriko terus memimpin Kota Kupang, karena Jeriko terbukti sungguh-sungguh bekerja bagi masyarakat Kota Kupang dan berhasil melaksanakan program bedah rumah warga. 

Demikian disampaikan Roni Robert Nalle, perwakilan dari keluarga penerima program bedah rumah, Rintje Djawariwu di Kelurahan Batuplat Kecamatan Alak, Kota Kupang saat penyerahan kunci rumah baru oleh Wali Kota Kupang, Jeriko pada Sabtu (12/02/2022).

Swipe up untuk membaca artikel

“Masih banyak warga Kota Kupang yang menginginkan Wali Kota Jeriko untuk terus memimpin Kota Kupang. Tidak hanya program bedah rumah, sudah banyak program bermanfaat yang dikerjakan selama masa kepemimpinan Jeriko. Khusus untuk Kelurahan Batuplat, selain 7 unit rumah yang sudah dibedah, saat ini sudah terpasang 230 titik lampu jalan. Juga ada bantuan seragam sekolah bagi siswa SD dan SMP serta berbagai bantuan sosial bagi 700 kepala keluarga kurang mampu,” jelasnya.

Baca Juga :  Wali Kota Perintahkan Lurah Segera Data Warga yang Belum Divaksin

Hal senada disampaikan Dominggu Hau, perwakilan dari keluarga Matias Tamelab di Kelurahan Mantasi. Menurutnya, program bedah rumah yang menjadi prioritas Wali Kota Jeriko merupakan program jitu, yang melihat sampai pada hal-hal detail yang menjadi kebutuhan warga.

“Rumah yang dulunya reot dan tidak layak huni, kini menjadi jauh lebih baik. Program yang sangat baik ini, telah menjalin ikatan emosional antara Wali Kota Jeriko dengan warga. Bukan hanya warga penerima bantuan bedah rumah, tetapi juga warga sekitar yang turut berbahagia karena sesama saudaranya telah ditolong. Karena itu mereka mendukung penuh agar Jeriko terus menjadi pemimpin di Kota Kupang,” ujarnya.

Sumber: pkp
  • Bagikan