Akan Gelar Aksi Berjilid-Jilid, Simpatisan Jeriko Lakukan Audiens dengan Kepolisian

Reporter : Kos
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Simpatisan Jefri Riwu Kore (Jeriko) memastikan akan menggelar aksi berjilid-jilid sampai Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) memberikan klarifikasi langsung terkait SK Dewan Pengurus Pusat (DPP) Demokrat yang memenangkan Leonardus Lelo sebagai Ketua DPD Demokrat NTT dengan perolehan 11 dukungan suara, sedangkan Jeriko yang meraih 12 suara tidak bisa kalah dari angka 11 suara. Oleh karena itu, simpatisan Jeriko datang beraudiensi dengan Kapolres Kupang Kota, AKBP Satrya Perdana P Tarung Binti, SIK terkait syarat-syarat yang harus dipehuhi untuk berdemonstrasi.

Demikian disampaikan Koordinator Simpatisan Jeriko, Herison Aryanto Kore melalui press realese yang diterima media ini, pada Jumat (11/02/2022) pukul 17.15 WITA.

Swipe up untuk membaca artikel

“Kita tidak mau kejadian di seperti di Jalan Timor Raya terulang kembali. Kami dibiarkan berhadap-hadapan dengan aparat kepolisian, kami dijegal bahkan mobil komando yang berisi pengeras suara milik massa aksi disandera oleh aparat. Padahal tujuan kami adalah aksi damai. Oleh sebab itu, kami bersurat dan mendatangi Mapolres Kupang Kota hari ini,” ujar Heri.

Baca Juga :  BPK: GOR Oepoi Yang Mangkrak Nilainya Rp 13,3 M

Menurutnya, kejadian yang dialami Simpatisan Jeriko saat menyampaikan aspirasi untuk menemui petinggi Partai Demokrat dalam kegiatan konsolidasi kader DPD Partai Demokrat NTT, Sabtu (05/02) lalu di Depan Hotel Grand Mutiara, menjadi pemicu semangat untuk terus melakukan konsolidasi besar-besaran hingga Ketua Umum Partai Demokrat menjelaskan keganjalan dalam penunjukan Ketua DPD Partai Demokrat NTT.

  • Bagikan