Diduga Meninggal Secara Tidak Wajar, Keluarga dan Polres TTS Autopsi Ulang Jenazah Antoneta Selan

Reporter : Vian
Editor : Kos
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – SOE – Diduga meninggal secara tidak wajar, Kepolisian Resort (Polres) Timor Tengah Selatan (TTS) bersama keluarga membongkar makam dan melakukan autopsi ulang jenazah Almh. Antoneta Selan. Alasannya, sejak 29 Juni 2021 hingga saat ini, belum ada kejelasan informasi bagi keluarga, apa penyebab kematian Antoneta Selan.

Demikian disampaikan Dominggus Selan, saudara (adik kandung, red) Almh Antoneta Selan kepada anggota tim Media ini saat ditemui di Soe pada Senin (07/02/2022.

Swipe up untuk membaca artikel

“Dia (Antoneta Selan, red) adik kandung saya. Kami menduga dia mati itu tidak wajar sehingga kami harus melakukan Autopsi ulang,” tandasya.

Menurutnya, sebagai wakil keluarga Antoneta Selan, dirinya sangat percaya pihak Kepolisian, khususnya Tim Dokter Polisi (dokpol) Polda NTT dan Polres TTS dapat mengungkap tabir misteri kematian Antoneta Selan.

“Bahwa dengan adanya autopsi hari ini, pasti yang kami rasa kurang puas itu (sebab kematian Antoneta, red) pasti terbayar (terungkap, red) semuanya,” ujarnya.

Baca Juga :  Keturunan Meo Besi dan Meo Pae Tak Berhak Serahkan Lahan Pubabu

Dominggus Selan berharap, semoga kerja pihak Kepolisian dalam mengungkap misteri kematian saudarinya (Antoneta Selan, red) membuahkan hasil informasi yang jelas dan terbuka kepada Keluarga dan publik.

“Kami sangat sedih dengan peristiwa kematian tragis ini, dan semoga semuanya akan selesai dengan adil, sehingga keluarga serta masyarakat yang ikut menyaksikan proses autopsi hari ini juga puas dengan hasil yang ada nantinya,” tegasnya.

  • Bagikan