Warga Desa Meotroi Malaka Yang Tenggelam Saat Mancing di Waduk Ditemukan

Reporter : Ang
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Baltasar Berek alias Klemens, warga Dusun Nurobo B1, Desa Meotroi, Kecamatan Laenmanen, Kabupaten Malaka ditemukan tak bernyawa akibat tenggelam saat mencari ikan di sebuah waduk (cekdam) di dekat tempat tinggalnya, Senin (7/2/22).

Demikian informasi yang dihimpun tim media ini berdasarkan press release Kepolisian Resort (Polres) Malaka melalui Kasat Reskrim Polres Malaka, AKP Jamari, SH., MH via pesan WhatsApp/WA pada Senin (07/02/2022).

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Kasat Reskrim Jamari, Jenazah Klemens ditemukan oleh aparat gabungan TNI – POLRI serta Tim Tagana Dinas Sosial Kabupaten Malaka, setelah melakukan pencarian selama 12 jam.

“Kronologi kejadian bermula pada hari Minggu tanggal 6 Februari 2022 sekitar pukul 17.30 WITA, Korban (Baltasar) berangkat untuk mencari ikan ke waduk dekat tempat tinggalnya. Meski sempat dilarang oleh istrinya, namun Korban tetap berangkat.

Selanjutnya, karena khawatir, Kunera Hoar isteri korban bersama dengan warga lain menyusul suaminya ke waduk atau cekdam untuk mencari ikan.

Baca Juga :  DPRD NTT Minta PT.AGG Ganti Kerikil Kali Di Jalan Bealaing-Mukun-Mbasang Dengan Agregat

Sekitar pukul 18.00 Wita, korban dan beberapa warga menyiapkan peralatan menangkap ikan. Beberapa saat kemudian, korban bersama warga lainnya yakni Fransiskus Roi Un alias Roi masuk ke dalam waduk untuk menangkap ikan.

Korban sempat beberapa kali keluar dari waduk dan mengantar ikan hasil tangkapannya bersama Roi. Setelah itu, korban masuk lagi ke dalam waduk bersama anaknya Jeri Herson Asa. Sementara istri korban bersama warga lainnya juga sibuk menangkap ikan.

Sumber: Polres Malaka
  • Bagikan