Kunjungi LPP dan LKPA, Jeriko dan Ny. Hilda Serahkan Bantuan Pribadi Untuk Para Warga Binaan

Reporter : pkp
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Wali Kota Kupang, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM, MH bersama istri, Ny. Hilda Riwu Kore menyerahkan sejumlah bantuan pribadi kepada warga binaan di Lembaga Pemasyarakatan Perempuan Klas II B Kupang dan Lembaga Pemasyarakatan Khusus Anak (LPKA) Klas I Kupang. Bantuan tersebut berupa barang- barang kebutuhan dasar diserahkan Jeriko dan Ny. Hilde Manage saat berkunjung dan bertatap muka langsung dengan para warga binaan LPP kelas II B dan LPKA Klas I Kupang, Rabu (02/02/2022).

Ny. Hilde Manafe menyerahkan bingkisan kepada salah seorang warga binaan LPP Klas II B Kupang (02/02)

Dalam kunjungan tersebut, Jeriko berterima kasih kepada Kepala Lembaga Pemasyarakatan dan jajarannya yang telah mengizinkan mereka untuk berkunjung dan berbagi kasih dengan para warga binaan.

Swipe up untuk membaca artikel

Menurut Jeriko, bantuan yang diserahkan tersebut adalah pemberian pribadi bersama istri yang biasanya mereka bagikan tiap 4 hingga 6 bulan sekali. “Yang kami bawa ini barang-barang kebutuhan dasar sehari-hari. Mudah-mudahan bantuan ini berguna untuk saudara-saudara. Semoga ke depan kami bisa kembali diberi kesempatan untuk berkunjung,” ujarnya.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Buka Musrembang RKPD Kota Kupang Tahun 2022

Kepada para warga binaan, Jeriko berpesan untuk tetap semangat dan terus berjuang. Dia optimis dengan pembinaan yang baik oleh para petugas di lembaga tersebut, anak-anak di lembaga ini bisa menjadi orang-orang yang luar biasa yang berguna bagi bangsa dan negara di kemudian hari.

Sumber: Pemkot
  • Bagikan