Bupati Djafar dan Sekda NTT Pastikan Erik Rede Dilantik Jadi Wakil Bupati Ende

Reporter : kos
Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Bupati Ende, Hj. Djafar Achmad memastikan Wakil Bupati Ende terpilih, Erik Rede akan dilantik Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT), Viktor Bungtilu Laiskodat (VBL) pada Jumat (28/01/2024).

Demikian disampaikan Bupati Ende, Hj. Djafar Achmad ketika dikonfirmasi tim media ini via pesan WhatsApp/WA pada Kamis (26/01/2022) pukul 19.19 WITA, terkait beredarnya Surat Undangan Pelantikan Wabub Ende yang dikeluarkan Sekretariat Daerah Kabupaten Ende tertanggal 26 Januari 2022, dan yang ditandatangani Dr., dr. Agustinus G. Ngasu, M. Kes., MMR atas nama Sekda Kabupaten Ende.

Swipe up untuk membaca artikel

“Kalau sdh (sudah) ada undangan resmi, tentunya sdh resmi pelantikan..jelas ada tanggalnya jam dan tempatnya…,” tulisnya.

Informasi pelantikan Wabub Ende terpilih, Erik Rede juga turut dibenarkan Sekda NTT, Benediktus Polomaing, yang dikonfirmasi tim media ini via pesan WA pada Kamis (26/01) pukul 19.20 WITA. “Ya, benar adik (benar Erik Rede dilantik jadi Wakil Bupati Ende pada Jumat, 28/01/2022, red),” tulisnya singkat.

Baca Juga :  Pertikaian Berdarah di Kantor Desa Nanin Malaka Berakhir Damai

Dimintai komentarnya terkait kondisi pelantikan Wabub Ende terpilih, Erik Rede ditengah sejumlah persoalan dan hujan kritik: dugaan proses pemilihan Wabub Ende tanpa dukungan SK DPP 7 (tujuh) Partai Pengusung, dan catatan pengeluaran Bendahara Sekwan Ende, Rustam Rado yang menyeret nama Erik Rede dan sejumlah nama lain di pusaran dugaan korupsi, Sekda Polo Maing enggan menjawab.

  • Bagikan