Sukses di Periode Sebelumnya, Winston Rondo Kembali Pimpin BMPS NTT

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Ketua Badan Musyawarah Perguruan Swasta (BMPS) Provinsi NTT periode 2016- 2021, Winston Neil Rondo kembali terpilih secara aklamasi untuk memimpin BMPS NTT periode lima tahun mendatang, 2022- 2027. Winston mendapatkan kepercayaan tersebut karena dinilai sukses memimpin BMPS diperiode sebelumnya 2016-2021.

Pemilihan ini berlangsung dalam forum musyawarah wilayah II BMPS NTT yang berlangsung di Aula Komodo, Kantor DPD RI Perwakilan NTT, Jumat (21/1/2022).
Pemilihan itu dilakukan setelah Winston menyampaikan laporan pertanggungjawaban (LPj) untuk masa bhakti lima tahun sebelumnya, periode 2016- 2021.

Swipe up untuk membaca artikel
Winston Rondo saat memberi sambutan di Muswil II BMPS NTT (21/02/22) usai dinobatkan sebagai Ketua BMPS NTT 2022-2027

Kegiatan yang berlangsug secara hybrid atau tatap muka terbatas dan dalam jaringan (daring) ini dipandu Romo Kornelis Usboko.

Romo Kornelis mengatakan, Lpj yang disampaikan Ketua BMPS NTT, Winston Rondo berjalan lancar. Memang ada sejumlah peserta menyampaikan usul, saran dan pendapat, namun pada akhirnya secara bulat mempercayakan Winston Rondo untuk kembali memimpin BMPS NTT lima tahun mendatang.

Baca Juga :  Ada BP Komite Sekolah Ilegal Hasil Intervensi Pejabat di SMAN 1 Rindi Umalulu

Peserta forum muswil berasal dari sejumlah unsur antara lain unsur yayasan, dan sekolah swasta. “Forum muswil menerima Lpj termasuk semua kegiatan yang telah dilaksanakan selama lima tahun ini, karena semuanya dilakukan untuk kepentingan masalah sekolah- sekolah swasta,” kata Romo Kornels.

  • Bagikan