Kancab PT. CTM Diperiksa Kejagung Terkait Dugaan Tindakan Indisiplin Jaksa

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM –  KEFAMENANU – Kepala Cabang PT. Citra Timor Mandiri, Boby Ludony Manu Nait mengakui dipanggil Satgas 53 Kejaksaan Agung (Kejagung) Republik Indonesia (RI) dan diperiksa sebagai saksi terkait laporan masyarakat tentang dugaan tindakan indisiplin seorang Jaksa (BCMF) di Kabupaten Timor Tengah Utara (TTU). Namun, dirinya mengaku tidak diperiksa terkait proyek jembatan Naen di Kelurahan Tubuhue Kecamatan Kota Kefamenanu, Kabupaten TTU.

Demikian disampaikan Kancab PT. CTM, Boby Ludony Manu Nait saat dikonfirmasi tim media ini via telpon celulernya pada Selasa (18/01/2022) terkait beredarnya copyan surat panggilan Kejagung RI atas dirinya tanggal 10 Januari 2022.

Swipe up untuk membaca artikel

“Benar, saya dipanggil dan diperiksa Kejaksaan Agung di Jakarta pada tanggal 10 Januari 2022 lalu. Tetapi diperiksa sebagai saksi terkait dugaan adanya tindakan indisiplin seorang Jaksa (inisial BCMF, red) di TTU yang dilaporkan seseorang. Tetapi saya bukan diperiksa terkait proyek jembatan Naen, karena ada berita yang bilang saya diperiksa terkait proyek jembatan Naen yang mangkrak, itu tidak benar pak,” tegasnya.

Baca Juga :  Pengerjaan Proyek Pembangunan Puskesmas dan Jembatan Senilai 30 Milyar di Kabupaten TTU Terindikasi Korupsi

Boby menjelaskan, ia diperiksa terkait laporan masyarakat tentang tindakan indisiplin Jaksa (inisial BCMF), padahal dia sendiri tidak tahu menahu tentang persoalan itu.

“Kok Jaksa lain yang di-OTT Satgas 53 Kejaksaan Agung, tetapi kenapa saya diperiksa untuk laporan indisiplin Jaksa BF. Saya tidak mengerti,” ujarnya.

Menurutnya, terkait laporan masyarakat tentang dugaan perilaku indisiplin Jaksa untuk alasan mana dirinya turut diperiksa, adalah perbuatan fitnah dan tidak benar. Pasalnya, dirinya mengenal sang Jaksa BCMF sebagai pribadi yang jujur.

  • Bagikan