Jeriko Targetkan Pengerjaan Jembatan Kembar Liliba Dimulai Tahun 2022

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KOTA KUPANG – Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore menargetkan pengerjaan Jembatan Kembar Liliba, di Kelurahan Liliba Kota Kupang mulai dikerjakan ditahun 2022. Tujuannya, untuk mengurai kemacetan yang sering terjadi di sekitar Jembatan kali Liliba.

Demikian disampaikan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dalam diskusi bersama media seusai acara nonton Vlog pembangunan Mega Proyek Air Bersih bersama Wali Kota Kupang dengan awak media di Aula Garuda, Kamis (13/01/2021).

Swipe up untuk membaca artikel
Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man dalam diskusi bersama media seusai acara nonton Vlog pembangunan Mega Proyek Air Bersih bersama Wali Kota Kupang dengan awak media di Aula Garuda, Kamis (13/01/2021).

“Kita berharap tahun ini atau tahun depan, entah kamiĀ  masih memimpin atau tidak pun, pengerjaan Jembatan Kembar yang di Liliba sudah bisa jalan,” tegasnya.

Menurutnya, pengerjaan Jembatan Kembar Liliba akan membantu mengurai kemacetan yang selama ini terjadi di bagian Timur dan Barat ujung jembatan tersebut.

“Dalam waktu dekat, minggu ini kami akan ke Balai (Balai Pengembangan Jalan Nasional Nasional Wilayah X Nusa Tenggara Timur (BPJN NTT, red) untuk diskusi atau mencari tahu persoalannya dimana, sehingga bisa membantu mengurangi kemacetan yang ada di Liliba,” ungkapnya.

Baca Juga :  Jumlah Penonton Dipastikan Bertambah Dihari Ketiga Liga Pemuda Pancasila Paman Sam

Seperti diberitakan sejumlah media online pada Jumat (15/01), merespon harapan Wali Kota Kupang itu, Kepala BPJN NTT, Junto Agustinus mengatakan, pihaknya akan
terus mengusulkan pembangunan Jembatan Kembar Liliba ke Pemerintah Pusat. Dan segala kepastian terkait pembangunan jembatan kembar tersebut tergantung pemerintah pusat.

“Terkait pembangunan jembatan kembar Liliba, kita berupaya untuk usulkan lagi (ke Pemerintah Pusat, red). Keputusan juga di Pemerintah Pusat,” tegasnya. (kt/tim).

  • Bagikan