FirmanMu Kebut Pemenuhi Janji Air Bersih di Sisa Masa Kepemimpinannya

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM,MH dan dr. Hermanus Man yang dikenal dengan paket FirmanMu mempercepat pemenuhan janji menyediakan air bersih bagi masyarakat Kota Kupang, di sisa 7 (tujuh) bulan masa kepemimpinannya. Terutama, dengan menggenjot atau mempercepat penyelesaian pekerjaan mega proyek SPAM Kali Dendeng, Kelurahan Penkase, Kecamatan Alak-Kota Kupang.

Pasangan Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Dr. Jefirstson R. Riwu Kore, MM,MH dan dr. Hermanus Man yang dikenal dengan paket FirmanMu dalam acara nonton Vlog pembangunan Mega Proyek Air Bersih bersama Wali Kota Kupang dengan awak media di Aula Garuda, pada Kamis (13/01).

Demikian disampaikan Wali Kota Kupang, Jefri Riwu Kore atau yang akrab disapa Jeriko dalam acara nonton Vlog pembangunan Mega Proyek Air Bersih bersama Wali Kota Kupang dengan awak media di Aula Garuda, pada Kamis (13/1).

Swipe up untuk membaca artikel

“Kita pastikan akan mengupayakan agar program-program kita khususnya air bersih di proyek SPAM Kali Dendeng bisa dinikmati masyarakat sebelum masa jabatan kita selesai,” tegasnya.

Menurutnya, mega proyek SPAM Kali Dendeng secepatnya sudah dapat dinikmati warga Kota Kupang. Proyek yang mendapat dukungan dana dari pemerintah pusat itu akan memenuhi kebutuhan air bagi 12.000 kepala keluarga (KK) di Kota Kupang.

Baca Juga :  Wakil Wali Kota Dukung Penyelenggaraan Muswil PPNI di Kota Kupang
  • Bagikan