Pemprov NTT Kerjakan Jalan Pota -Waiklambu, Masyarakat  Sampaikan Terima Kasih

  • Bagikan
KORANTIMOR.COM – MANGGARAI TIMUR – Pemerintah Daerah Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) melalui PT. Bina Citra Teknik Cahaya (BCTC) mengerjakan proyek pengerjaan ruas jalan Pota-Waekulambu, Kabupaten Manggarai Timur Senilai Rp 6,6 Milyar (Dana APBD I Tahun 2021,red) hingga selesai ditahun 2021. Masyarakat di sekitar lokasi proyek (masyarakat pengguna manfaat jalan, red) pun menyampaikan terima kasih.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah (Pemprov NTT, red), karena kita sudah saksikan sendiri,  jalan ini sudah mulus  tampak bagus. Artinya sudah ada perubahan, dan saya rasa PT  Bina Citra Teknik  paham sekali soal kualitas hotmix,” kata  Antonius Ganggur, warga kampung Kembo Desa yang ditemui tim media ini di kampung Kembo,  Desa Buntal kecamatan Elar  pada  Kamis (18/11-2021).

Anton Ganggur pun berharap, Ia dan masyarakat sekitarnya dapat menggunakan hasil pekerjaan PT. BCTC tersebut (ruas jalan Pota-Waekulambu, red) untuk waktu yang lama. Karena menurutnya, ada pengalaman tahun-tahun sebelumnya, diamana ada rekanan  lain yang menangani ruas jalan  lain di lokasi tertentu, fisik pekerjaanya sudah rusak walau usianya belum sampai dua tahun.

Swipe up untuk membaca artikel

“Tetapi kami masyarakat Buntal  berharap, PT. Bina Citra Teknik tetap menjaga kualitas untuk setiap pekerjaan yang dilakukan. Apalagi berhubungan dengan kebutuhan publik. Masyarakat puas dengan hasil kerja mereka (PT. BCTC, red). Intinya pertahankan itu semua,” pintanya.

  • Bagikan