Sekda Minta DWP Kota Kupang Ikut Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Vaksinasi Masyarakat

Editor : Redaksi
  • Bagikan
Koran Timor
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si.,

KORANTIMOR.COM – KOTA KUPANG – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si., meminta Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang ikut mendukung pemulihan ekonomi dan vaksinasi masyarakat Kota Kupang ditengah pandemi Covid-19.

Demikian disampaikan Sekda Kota Kupang dalam sambutannya, pada acara Perayaan Natal dan Tahun Baru Bersama DWP Kota Kupang, Sabtu (8/1), di Hotel Sotis Kupang pada Sabtu (08/01/2023), diampingi istri sekaligus Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Kupang, Ny. Lousje Marlinda Funay – Pellokila, S.TP.

Swipe up untuk membaca artikel
Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kupang, Fahrensy Priestley Funay, SE., M.Si.,

“Saya berharap bahwa di tahun yang baru ini kita mulai komitmen bersama untuk meningkatkan upaya pemulihan dari segala dampak akibat pandemi, terutama perekonomian melalui kegiatan-kegiatan yang dapat mendorong peningkatan taraf ekonomi anggota DWP dan masyarakat. Misalnya melalui pelatihan-pelatihan keahlian yang bernilai ekonomi dan mendorong peningkatan pemberdayaan UMKM-UMKM yang ada” ujarnya.

Menurutnya, DWP sebagai organisasi istri-istri ASN, hendaknya peka terhadap situasi yang dialami masyarakat dan dalam semangat Natal mampu menghadirkan kedamaian dan keberkatan bagi sesama melalui berbagai kegiatan yang bersifat sosial.

Baca Juga :  Wawali Pantau Kegiatan Vaksinasi Kerjasama GBIS Miracle dan PMI Kota Kupang

Selain itu, lanjutnya, dalam konteks pembangunan yang dilaksanakan di Kota Kupang, Sekda juga meminta agar kedepan DWP terus meningkatkan dukungan dan turut mengambil bagian dalam upaya pemulihan ekonomi nasional di tengah pandemi Covid 19 khususnya di Kota Kupang.

  • Bagikan