Kapolda NTT Targetkan Capaian Vaksinasi Merdeka Harus Capai 607.189 Anak di NTT

  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Nusa Tenggara Timur (NTT), Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H menargetkan capaian vaksinasi Merdeka Anak harus menjangkau kurang lebih 607.189 anak di wilayah Nusa Tenggara Timur (NTT).

Demikian disampaikan Kapolda NTT, Irjen Pol Drs. Setyo Budiyanto, S.H., M.H saat meninjau pelaksanaan Vaksinasi Merdeka Anak di Posyandu Kemala Bhayangkari Polda NTT, jalan Catur Prasetya Asrama Polda NTT, Rabu (5/1/2022).

Swipe up untuk membaca artikel

“Jadi ada target yang harus kita capai dengan jumlah anak yang ada di wilayah Nusa Tenggara Timur ini kurang lebih  607.189. Nah memang pencapaian sampai dengan saat ini masih sekitar 9.801, tentunya presentasenya masih agak kurang, namun sekali lagi ini menjadi target bagi kami semuanya (jajaran Polda NTT),” tegasnya.

Menurutnya, Vaksinasi Merdeka Anak menyasar anak-anak usia 6 hingga 11 tahun dan diikuti oleh anak-anak dari SDK St. Yoseph Naikoten Kota Kupang dan anak-anak sekitar lingkungan Asrama Polda NTT. Mereka didampingi para guru dan orang tuanya masing-masing sehingga mereka gembira dan tidak takut mengikuti vaksinasi.

“Target dari vaksinasi Merdeka anak yang digelar di Posyandu Kemala Bhayangkari Polda NTT ini sendiri menargetkan sebanyak 150 dosis dengan menggunakan vaksin Sinovac,” imbuhnya.

Terkait mulai berjalan kembalinya kegiatan belajar tatap muka, ia berharap vaksinasi mencapai target yang nanti dapat berpengaruh kepada proses tatap muka dengan kegiatan-kegiatan lainnya.

  • Bagikan