Kecewa Leo Lelo Ketua DPD Demokrat NTT, Simpatisan Jeriko Bakar Atribut Partai Demokrat dan Gambar AHY

  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Ratusan orang yang menyebut diri simpatisan Jefri Riwu Kore (Jeriko) merasa kecewa dan geram atas SK DPP Demokrat (SK dari AHY, red) yang menunjuk Leo Lelo menjadi Ketua DPD Demokrat NTT, ratusan masa simpatisan Jefri Riwu Kore (Jeriko) melakukan aksi damai di depan gedung DPD Demokrat NTT sambil membakar sejumlah atribut Partai Demokrat: bendera dan poster partai Demokrat, baliho dan poster bergambar wajah Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) pada Selasa (4/1/2022).

Seperti disaksikan tim media ini, ratusan simpatisan Jeriko itu datang dengan mengendarai puluhan unit sepeda motor dan 4 unit kendaraan roda empat sambil membawa atribut Partai Demokrat, antara lain: bendera Partai Demokrat, Jas dan Kaos berwarna biru berlambang bintang Mercy, sejumlah baliho dan spanduk bergambar wajah AHY.

Swipe up untuk membaca artikel

“AHY bilang Jeriko menyelamatkan Demokrat karena merupakan yang pertama membongkar adanya rencana KLB Moeldoko, tetapi AHY hari ini menghianati kesetiaan dan jasa Jeriko. AHY penghianat,” tegas masa aksi.

Baca Juga :  Simpatisan Jeriko Akan Bubarkan Kegiatan Pelantikan Pengurus DPD Demokrat NTT

Menurut masa aksi, AHY merupakan pemimpin yang tidak tahu balas budi dan tidak patut dijadikan panutan khususnya anak muda di NTT.

“Jeriko memiliki kontribusi yang besar terhadap Demokrat di NTT dalam mendukung AHY menghadapi goncangan kudeta Moeldoko Cs, tetapi AHY tidak tahu balas budi dan terima kasih,” teriak masa aksi.

  • Bagikan