PW Salimah NTT Doa Bersama Untuk Ibu Indonesia

Reporter : Gusna
Editor : Kos
  • Bagikan
Koran Timor

KORANTIMOR.COM – KOTA KUPANG – Pimpinan Wilayah Persaudaraan Muslimah (Salimah) Nusa Tenggara Timur melaksanakan acara bertajuk Doa Bersama untuk Ibu Indonesia secara daring melalui aplikasi zoom meeting pada hari Sabtu, 25/12/2021. Doa tersebut dalam rangka memperingati Hari Ibu 22 Desember 2021.

Sekretaris PW Salimah NTT, Fauzia Rahmiati, ST dalam sambutannya mengatakan, bahwa hajatan tersebut dicanangkan oleh Pimpinan Pusat (PP) Salimah dan dilaksanakan secara serentak oleh semua pimpinan wilayah Salimah di seluruh Indonesia.

Swipe up untuk membaca artikel

Acara ini merupakan salah satu bentuk bakti, doa dan cinta Salimah yang dipersembahkan kepada ibu Indonesia. Tema Doa untuk ibu Indonesia adalah Lantunan Doa dan Cinta Salimah kepada Ibu Indonesia, dengan narasumber Ustadz Sanu Bajuri, S.Ag., M.Pd.

Ustadz Sanu Bajuri tausyiahnya menyampaikan beberapa poin penting, terkait bakti seorang anak kepada kedua orang tuanya, diantaranya berkata yg baik kepada kedua orang tua.

Menurutnya, seorang anak wajib berbakti kepada kedua orang tuanya, terutama kepada ibu karena sejalan dengan sunnah Nabi Saw, bahwa ibu mendapati tempat pertama orang yang harus dihormati, selanjutnya baru seorang ayah. “Ibu yang telah mengandung selama 9 bulan dan melanjutkan penyusuan selama 2 tahun, menjadikan ia adalah orang pertama yang harus dihormati,” jelasnya.

Baca Juga :  Kemiskinan di NTT Terus Meningkat Selama 3 Tahun Kepemimpinan Gubernur Laiskodat

Acara ditutup dengan doa bersama untuk ibu Indonesia, dipimpin langsung oleh Ustadz Sanu Bajuri.

  • Bagikan