Firmanmu Sampaikan Terima Kasih Kepada Seluruh ASN Dalam Perayaan Natal Oekumene Pemkot Kupang

  • Bagikan

KORANTIMOR.COM – KUPANG – Wali Kota Kupang, Dr. Jefri Riwu Kore, MM., MH., dan Wakil Wali Kota Kupang, dr. Hermanus Man atau yang dikenal dengan paket Firmanmu menyampaikan terima kasih kepada seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Kupang, atas persaudaraan dan kerja sama yang luar biasa yang terjalin selama masa kepemimpinan bersama Wali Kota Kupang.

Hal itu disampaikan Firmanmu (Jefri Riwu Kore dan Hermanus Man) dalam perayaan dan ibadah Natal Oikumene dengan tema “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan” dengan sub tema “Sukacita Natal Menjadi Semangat Untuk Mengoptimalkan Pelayanan, Menjaga Persatuan dan Terus Berubah Ke Arah Yang Lebih Baik Dalam Melayani Masyarakat,” pada Kamis (16/12/2021).

Swipe up untuk membaca artikel

“Selama kurang lebih hampir 5 tahun persaudaraan yang terjalin mungkin pernah terjadi kesalahan baik sengaja maupun tidak sengaja, untuk itu kami mohon maaf. Terima kasih juga kepada Ibu Hilda dan Ibu Elisabeth yang terus mendukung selama kami bertugas,” ucapnya.

Menurutnya, melalui momen Natal tahun 2021 dapat membawa kedamaian dan sukacita dalam tali persaudaraan di lingkungan Pemerintah Kota Kupang

“Selama kurang lebih hampir 5 tahun persaudaraan yang terjalin mungkin pernah terjadi kesalahan, baik sengaja maupun tidak sengaja, untuk itu kami mohon maaf. Terima kasih juga kepada Ibu Hilda dan Ibu Elisabeth yang terus mendukung selama kami bertugas,” ungkap pemimpin fenomenal yang akrab disapa Jeriko itu.

  • Bagikan